Sukses

Foto Natural Sandra Dewi Dipuji Bak Putri Negeri Dongeng

Rio Motret memperlihatkan penampilan Sandra Dewi dengan konsep make up natural.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah Ayu Ting Ting, Nagita Slavina dan Mulan Jameela, kini giliran Sandra Dewi yang hasil foto tanpa editnya dipamerkan oleh fotografer Rio Motret.

Melalui akun Instagram resminya, Rio Motret memperlihatkan penampilan Sandra Dewi dengan konsep make up natural. Kecantikannya makin terpancar dengan tatanan rambut yang dibiarkan terurai.

"Setuju ga kalau cici Sandra kulitnya super kinclong bak Princess Fairytale, sebelum dan sesudah di edit hampir gak ada bedanya," tulis Rio Motret sebagai keterangan foto, Jumat (1/6/2018).

Kesempurnaan foto ini didapat dari wajah Sandra Dewi yang memang sudah cantik, riasan wajah yang bagus dan pencahayaan yang mumpuni.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

No Edit

"Kali Ini adalah RAW FILE ke 8, Unedited version, No edit, No photoshop waktu beauty photoshoot utk @sandradewi88," lanjut Rion Motret.

Kecantikan Sandra Dewi pun menuai decak kagum dari warganet. Mereka merasa merasa iri dengan kecantikan alami yang dimiliki oleh ibu dengan satu orang anak tersebut.

3 dari 3 halaman

Kagum

"Ini mah lalet lewat juga kepleset saking kinclongnyaa , parahh canteekkknya," kata pengguna akun Instagram @dessy24jkt.

"Yg kek gini aja ga edit, kl udah di edit gimana ni ko @riomotret ? Yg paling sering diedit apa dong, orang udah perfect bgt modelnya," tambah @elisabeth_helena29.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga

    Sandra Dewi