Sukses

Billy Syahputra Tak Tahu Nikita Mirzani Hadapi Konflik Rumah Tangga

Benarkah Nikita Mirzani alami masalah rumah tangga dengan Dipo Latief?

Liputan6.com, Jakarta - Billy Syahputra mengaku tak tahu menahu soal konflik rumah tangga yang kabarnya dialami Nikita Mirzani dan Dipo Latief.

Sebagai sahabat, Billy Syahputra termasuk dekat dengan Nikita Mirzani. Keduanya juga tampil membawakan program acara yang sama di televisi swasta.

Akan tetapi, Billy Syahputra sama sekali tak paham dengan masalah yang sedang dialami Nikita Mirzani.

"Nggak tahu. Mungkin memang ada masalah, tapi nggak tahu juga sih," ujar Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (31/5/2018). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyayangkan

Billy Syahputra menyayangkan, mengapa permasalahan itu bisa menimpa Nikita Mirzani. Ia pun hanya ingin berdoa yang terbaik bagi sahabat yang biasa ia panggil dengan sebutan Mami itu. 

 

3 dari 4 halaman

Dukungan Billy Syahputra

"Ya kalau misalkan memang benar ada masalah seperti itu alangkah baiknya sangat disayangkan. Ya pokoknya intinya dikasih yang terbaik aja buat Mami," Billy Syahputra menguraikan. 

 

4 dari 4 halaman

Mencak-Mencak di Medsos

Seperti diketahui, Nikita Mirzani dikabarkan tengah terlibat konflik rumah tangga dengan suaminya, Dipo Latief. Padahal, artis berusia 32 tahun itu baru mengumumkan tanggal pernikahan mereka ke muka publik.  

Permasalahan itu awalnya mencuat ketika Nikita Mirzani meluapkan emosinya melalui Instagram Story. Selain menumpahkan kata-kata cacian, ibu dua anak itu juga membeberkan rekaman percakapan dirinya yang sedang marah-marah pada seseorang. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.