Sukses

100 Days, Web Series yang Bikin Vanesha Prescilla dan Rizky Billar Disangka Dekat

Web series 100 Days : A Story Of The Expert persembahan OPPO yang dibintangi Vanesha Prescilla, sudah bisa disaksikan sejak Kamis (31/5/2018) di Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta - Ingat dengan kabar kedekatan antara Vanesha Prescilla dan Rizky Billar? Kini, semua pertanyaan dari para penggemar sudah terjawab. Ternyata, keduanya terlibat dalam proyek web series Ramadan bertajuk 100 Days : A Story Of The Expert yang didukung oleh OPPO.

Web series 100 Days : A Story Of The Expert sudah bisa disaksikan sejak Kamis (31/5/2018) di Vidio.com. Di episode perdananya, Rizky Billar memerankan karakter Ari yang merupakan sahabat dekat Gigi yang dimainkan Vanesha Prescilla.

Di situ, Vanesha Prescilla yang memerankan bercerita kepada Rizky Billar mengenai suka duka saat sedang bekerja di televisi.

Dalam serialnya, Vanesha Prescilla terlihat sibuk menggunakan smartphone Oppo sebagai penunjang dalam pekerjaannya. Alur ceritanya juga menarik dan layak diikuti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Wanita Muda yang Ceria

Gigi (Vanesha Prescilla) adalah seorang wanita muda yang ceria, penuh semangat, serta punya rasa ingin tahu yang tinggi. Ia baru saja diterima sebagai Production Assistant di sebuah stasiun TV.

3 dari 4 halaman

Kesulitan

Sayangnya, semakin tinggi rasa penasaran Gigi, semakin banyak pula kesulitan yang ia hadapi. Apakah Gigi mampu melewati 100 hari yang penuh kejutan dan tantangan dengan sukses?

Di sela-sela kesibukan kerja, Gigi selalu curhat kepada Ari (Rizky Billar), yang setia mendengarkan keluh kesahnya.

4 dari 4 halaman

Fitur Unggulan

Tak hanya memamerkan kemampuan akting Vanesha Prescilla dan Rizky Billar. Web series 100 Days : A Story of The Expert juga akan menceritakan fitur unggulan dari OPPO F7.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.