Sukses

100 Days, Web Series yang Bikin Vanesha Prescilla dan Rizky Billar Disangka Dekat

Liputan6.com, Jakarta - Ingat dengan kabar kedekatan antara Vanesha Prescilla dan Rizky Billar? Kini, semua pertanyaan dari para penggemar sudah terjawab. Ternyata, keduanya terlibat dalam proyek web series Ramadan bertajuk 100 Days : A Story Of The Expert yang didukung oleh OPPO.

Web series 100 Days : A Story Of The Expert sudah bisa disaksikan sejak Kamis (31/5/2018) di Vidio.com. Di episode perdananya, Rizky Billar memerankan karakter Ari yang merupakan sahabat dekat Gigi yang dimainkan Vanesha Prescilla.

Di situ, Vanesha Prescilla yang memerankan bercerita kepada Rizky Billar mengenai suka duka saat sedang bekerja di televisi.

Dalam serialnya, Vanesha Prescilla terlihat sibuk menggunakan smartphone Oppo sebagai penunjang dalam pekerjaannya. Alur ceritanya juga menarik dan layak diikuti.

2 dari 4 halaman

Wanita Muda yang Ceria

Gigi (Vanesha Prescilla) adalah seorang wanita muda yang ceria, penuh semangat, serta punya rasa ingin tahu yang tinggi. Ia baru saja diterima sebagai Production Assistant di sebuah stasiun TV.

3 dari 4 halaman

Kesulitan

Sayangnya, semakin tinggi rasa penasaran Gigi, semakin banyak pula kesulitan yang ia hadapi. Apakah Gigi mampu melewati 100 hari yang penuh kejutan dan tantangan dengan sukses?

Di sela-sela kesibukan kerja, Gigi selalu curhat kepada Ari (Rizky Billar), yang setia mendengarkan keluh kesahnya.

4 dari 4 halaman

Fitur Unggulan

Tak hanya memamerkan kemampuan akting Vanesha Prescilla dan Rizky Billar. Web series 100 Days : A Story of The Expert juga akan menceritakan fitur unggulan dari OPPO F7.

Loading
Artikel Selanjutnya
Vanesha Prescilla dan Rizky Billar Tertangkap Bareng. Ada Apa?
Artikel Selanjutnya
5 Fakta Menarik Vanesha Prescilla. Sudah Tahu Belum?