Sukses

6 Drama Korea Ini Buktikan Kemampuan Akting Yoona SNSD

Yoona menampilkan beragam karakter lewat enam drama Korea yang ia bintangi berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Yoona SNSD dikenal dengan visualnya yang luar biasa. Gadis yang bernama lengkap Lim Yoona ini lahir pada 30 Mei 1990. Artinya, ia telah memasuki usia 28 tahun kemarin.

Yoona menerima banyak cinta dari penggemarnya. Mulai dari ucapan sampai hadiah berupa bangunan sekolah yang dibangun oleh penggemarnya di Tiongkok.

Yoona juga dikenal sebagai salah satu K-pop idol yang sukses menggeluti karier sebagai aktris. Beberapa drama Korea Selatan yang dibintanginya mendapat rating cukup tinggi dan menjadi favorit banyak penggemar.

Kalian bisa melihat penampilan Yoona dengan berbagai karakter yang ia perankan dalam enam drama Korea berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. You Are My Destiny

Yoona berperan menjadi gadis yang sangat ceria dan positif bernama Jang Sae-Byeok. Ia mencoba menemukan makna baru dalam kehidupan setelah dia menerima transplantasi kornea mata dari gadis lain pada usia yang sama.

3 dari 7 halaman

2. Cinderella Man

Drama ini mengadaptasi kisah Cinderella, tapi mengubah tokoh utamanya menjadi versi cowok. Yoona berperan sebagai Seo Yoo Jin, seorang desainer muda berbakat yang kemudian terlibat cinta segitiga dengan dua cowok yang juga bekerja di bidang fashion.

4 dari 7 halaman

3. Love Rain

Drama Love Rain bercerita tentang lika-liku kisah cinta antara Seo Joon (Jang Geun Suk) dan Jang Ha Na (Yoona). Konflik keduanya kemudian hadir ketika mereka dihadapkan pada suatu kenyataan bahwa ayah Seo Joon dan Ibu Ha Na ternyata dulu juga sempat menjalin kasih.

5 dari 7 halaman

4. Prime Minister & I

Yoona berperan sebagai Nam Da Jung. Dalam drama ini, ia berperan sebagai seorang reporter yang penuh antusiasme di tempat kerja, tetapi dia selalu kehilangan apa yang ia inginkan. Nam Da Jung datang ke kehidupan Kwon Yool (Lee Beom Soo) dan ketiga anaknya, membawa keluarga ini dalam sebuah lembaran baru.

6 dari 7 halaman

5. The K2

Yoona berperan sebagai Go An Na, anak gelap dari seorang calon presiden. Sejak kecil hidupnya selalu diawasi dengan ketat oleh sang ibu tiri yang akhirnya menyebabkan An Na menderita fobia interaksi sosial dan serangan panik.

Dia kemudian jatuh cinta dengan bodyguard baru yang ditugaskan menjaganya, Kim Je Ha (Ji Chang Wook).

7 dari 7 halaman

6. The King In Love

Yoona berperan sebagai Eun San, anak seorang pria paling kaya di era Kerajaan Goryeo. Eun San, Wang Won (Im Siwan), dan Wang Rin (Hong Jong Hyun) menjalin persahabatan. Namun, hubungan ketiganya berubah menjadi cinta segitiga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.