Sukses

Dampingi Baim Wong sebagai Presiden Jomlo, Chand Kelvin Umbar Aib?

Chand Kelvin membeberkan kualitasnya untuk dampingi Baim Wong sebagai Presiden Jomlo.

Liputan6.com, Jakarta - Drama pencarian Presiden Jomlo tampaknya masih menjadi lelucon menarik bagi para pengguna media sosial. Baim Wong yang ditunjuk Raditya Dhika sebagai Presiden Jomlo memilih Chand Kelvin sebagai wakilnya.

Pemilihan itu ternyata merupakan sebuah kebetulan. Menurut Chand Kelvin, Baim Wong menetapkan dirinya sebagai Wakil Presiden Jomlo lantaran tengah berada di lokasi syuting yang sama.

Hal tersebut lantas disambut baik oleh Chand Kelvin karena merasa layak menyandang gelar tersebut. Namun, tak dapat dipungkiri gelar itu juga merupakan hal memalukan alias aib bagi aktor film Love Reborn itu.

"Jadi ketika ada pemilihan calon presiden NKRJ, Negara Kesatuan Republik Jomlo, Baim dan Indra Herlambang sedang berseteru dan saya syuting bareng Baim, saya dilantik jadi Cawapres sama Baim. Ya, ini antara senang sama aib ya," ujar Chand Kelvin saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (29/5/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Merasa Punya Kualitas

Meskipun begitu, Chand Kelvin tetap merasa memenuhi kualifikasi sebagai pendamping Presiden Jomlo. Bagaimana tidak, selain sudah lima tahun menjadi jomlo, Chand Kelvin juga punya pengalaman percintaan yang cukup mengenaskan.

 

3 dari 4 halaman

Pengalaman sebagai Jomlo

"Mungkin dia (Baim Wong) melihat saya lima tahun. Dua tahun kemarin dilangkahi adik married, tahun kemarin adik saya melahirkan, tahun ini saya bakal dilangkahi lagi sama adik saya," ungkap Chand Kelvin seraya menunjukkan ekspresi seserius mungkin.

4 dari 4 halaman

Optimis

Dengan kualifikasi tersebut, Chand Kelvin optimis dapat menghantarkan kemenangan dirinya dan Baim Wong atas Indra Herlambang. Terlebih, Chand Kelvin menganggap Indra Herlambang belum menemukan Cawapres yang tepat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini