Sukses

Rayakan Ulang Tahun Yoona, Hadiah Penggemar Bikin Haru

Selain ucapan dan doa, penggemar juga merayakan ulang tahun Yoona dengan membangun sekolah di Tiongkok.

Liputan6.com, Jakarta Hari ini, 30 Mei 2018 salah satu anggota SNSD, Yoona merayakan ulang tahunnya. Pastinya, momen ini tak ingin dilewatkan oleh para penggemar yang beramai-ramai memeriahkannya.

Tak hanya memberikan Yoona berbagai hadiah, penggemarnya juga kompak mengucapkan selamat ulang tahun untuk Yoona di Instagram pribadinya.

Lain hal bagi penggemar setia Yoona, mereka mempunya cara unik tersendiri untuk merayakan hari ulang tahun idolanya yang kini berusia 29 tahun (usia Korea).

Bukan barang mewah, penggemar merayakan ulang tahun Yoona dengan membangun sekolah di Tiongkok. Dilansir dari Allkpop, Rabu (30/5/2018) berlokasi di Yunnan, sekolah yang tengah dibangun itu diberi nama "Yoona Lim Primary School of Hope".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Upacara Pembukaan

Menurut penggemar, bangunan sekolah ini sudah selesai. Mereka pun tengah menunggu pemeriksaan dan upacara pembukaan "Yoona Lim Primary School of Hope" yang dijadwalkan akan berlangsung pada semester kedua 2018.

3 dari 4 halaman

Pameran Foto

Bukan hanya itu, penggemar juga menggelar pameran foto untuk merayakan ulang tahun Yoona. Sebuah pameran foto berjudul "Yoon Way and Hope" juga dijadwalkan akan berlangsung bulan ini.

4 dari 4 halaman

Disumbangkan

Tak tanggung-tanggung, pameran "Yoon Way and Hope" akan digelar di tiga tempat yaitu di Beijing, Shanghai dan Chengdu. Nantinya, semua pendapatan dari pameran akan disumbangkan untuk sekolah "Yoona Lim Primary School of Hope".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini