Sukses

Pemeran Thanos di Avengers: Infinity War Sempat Trauma Main Film Superhero

Liputan6.com, Los Angeles - Fans film superhero tentu kini sudah mengenal sosok Josh Brolin, pemeran Thanos di Avengers: Infinity War dan Cable di Deadpool 2. Baru-baru ini, Brolin mengakui bahwa ia sempat hampir menolak untuk bermain film superhero lagi setelah gagalnya Jonah Hex yang dibintanginya.

Selain sang pemeran Thanos itu, Jonah Hex yang dirilis pada 2010 juga melibatkan John Malkovich dan Megan Fox. Film tersebut mengusung konsep koboi berbalut supranatural yang diadaptasi dari komik terbitan DC Comics, rumah bagi Batman, Superman, hingga Justice League.

Sayangnya, Jonah Hex tak cemerlang di box office dan dikritik habis-habisan oleh para pengamat. Josh Brolin pun sempat bersumpah dengan dirinya sendiri tak akan tampil lagi dalam film superhero untuk waktu yang sangat lama.

"Kami mencelupkan jari-jari kami ke dalam Jonah Hex dan itu tidak berjalan dengan baik. Jadi, saya seperti, kalian tahu, saya memiliki niat untuk film itu dan saya tidak mencapainya. Saya agak menjauh dari hal itu," ujar aktor yang akan tampil lagi sebagai Thanos tahun depan kepada Screen Rant.

2 dari 4 halaman

Adegan Singkat

Josh Brolin sebelumnya sempat memerankan Thanos dalam adegan singkat di Guardians of the Galaxy dan Avengers: Age of Ultron. Thanos juga sempat tampil singkat di ending The Avengers, tapi kala itu karakternya dimainkan Damion Poitier.

3 dari 4 halaman

Meminta Bergabung

Josh Brolin lantas bercerita mengenai pertemuannya dengan pimpinan Marvel Studios, Kevin Feige, yang menawarkannya naskah Avengers: Infinity War dan Avengers 4 sembari memintanya untuk bergabung dalam dua film itu. Dari situlah hatinya berubah.

"Ada sesuatu yang terjadi ketika kau memiliki kesempatan, pertama ketika Kevin Feige berbicara denganmu, dan dari sudut pandang penggemar dan dia berkata, 'Kami memikirkan kisah hebat ini dan kami selalu melihatmu melakukannya'. Itu bukan pujian, tapi itu seperti semua Avengers melawanmu," cerita aktor 50 tahun itu.

4 dari 4 halaman

Avengers 4

Tahun depan, tepatnya Mei 2019, Josh Brolin bakal muncul kembali sebagai Thanos dalam Avengers 4. Sebelum itu, ia akan tampil terlebih dahulu pada tahun ini dalam film Sicario: Day of the Soldado. Kabarnya, Brolin tengah diajak untuk bergabung dengan X-Force, film yang menjadi kelanjutan kisah Deadpool 2.

Loading
Artikel Selanjutnya
Spider-Man Bertemu Venom di Layar Lebar, Marvel Serahkan kepada Sony