Sukses

Lolita Agustine Ingin Segera Menikah, tapi...

Lolita Agustine disarankan oleh orangtuanya untuk segera menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Di usia 26 tahun, Lolita Agustine sudah memiliki karier cemerlang. Namun bicara soal asmara, Lolita Agustine belum juga menunjukkan tanda-tanda untuk menikah.

Terkait dengan hal ini, Lolita Agustine rupanya telah disarankan oleh orangtuanya untuk segera menikah. Mengingat bahwa usianya telah matang. Selain itu, teman-temannya pun tak sedikit yang telah menikah dan juga memiliki anak.

Sama halnya dengan Lolita Agustine yang mengungkapkan keinginannya untuk melepas masa lajangnya. Di mana menurut Lolita, memiliki keluarga adalah salah satu tujuan hidupnya.

"Pengin punya tujuan. Kayaknya kerja dari pagi ketemu pagi kalau sampai rumah sendirian enggak ada tujuannya, buat apa? Pengin tapi kalau belum waktunya. Ya ditunggu saja," ungkap Lolita Agustine saat ditemui di Darmawangsa Square, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tujuan Hidup

Bukan hanya keluarga saja yang ia inginkan sebagai tujuan hidupnya. Lolita juga mengharapkan agar ia segera mendapatkan jodoh. "Mudah mudahan saja ada," guraunya. Ia juga menambahkan bahwa ia telah yakin dengan lelaki yang sedang dekat dengannya kini. "Yakin, tapi ya doakan saja," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Tak Muluk-Muluk

Ia sendiri mengungkapkan bahwa ia tak muluk-muluk dalam urusan jodoh. Bahkan ia tak memiliki kriteria khusus. "Yang penting seiman, jujur dan tanggung jawab. Standart-lah, tapi dapat klik-nya itu lho yang susah," ujar Lolita yang turut menyampaikan bahwa usia tak jadi masalah baginya. (Dhefa Mauren Roos Mary/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini