Sukses

Rizky Febian Angkat Bicara Soal Hubungan Sule dan Istri

Rizky Febian, sempat bungkam mengenai kabar tak menyenangkan terkait kedua orangtuanya, Sule dan istri.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar gugatan cerai yang dilayangkan Lina terhadap Sule ke Pengadilan Agama Cimahi menjadi perbincangan publik. Rizky Febian pun sempat bungkam mengenai kabar tak menyenangkan terkait kedua orangtuanya.

Namun, Rizky Febian gerah selalu dikait-kaitkan dengan ayah ibunya. Akhirnya, ia pun buka suara tentang rumah tangga Sule

Rizky Febian menegaskan kalau hubungan Sule dan Lina hingga saat ini masih terjalin baik. 

"Dengar apa? Lagian saya enggak tahu beritanya tentang apa. Saya cuma mau bilang, keluarga baik-baik. Alhamdulillah sampai sekarang juga. Alhamdulillah tidak ada apa-apa," kata Rizky Febian, di Ice BSD, Tangerang Selatan, Kamis (24/5/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Heran

Rizky Febian heran terhadap orang-orang di luar sana yang terlalu dalam mencampuri urusan keluarganya. Dan pemberitaan yang ada lahir dari komentar-komentar orang yang tidak tahu dengan pasti masalah keluarganya.

"Sekarang kenapa bisa men-judge seperti itu? Sedangkan itu hanya berita. Pembuktiannya apa?" tanya Rizky Febian.

 

3 dari 5 halaman

Surat Gugatan Cerai

Padahal, petugas Pengadilan Agama Cimahi sudah membenarkan istri Sule melayangkan surat gugatan cerai. Meski begitu, Rizky Febian keukeuh menjelaskan kalau keluarganya baik-baik saja.

"Alhamdulillah. Pada intinya saya sama keluarga baik-baik saja. Tidak ada apa-apa," ungkapnya lagi.

 

4 dari 5 halaman

Ogah Berandai-Andai

Rizky Febian pun menolak untuk berandai-andai orangtuanya bercerai. "Kalau itu terjadi? Alhamdulillah sampai saat ini itu tidak ada. Jadi, Alhamdulillah," lanjutnya.

 

5 dari 5 halaman

Jadi Motivasi

Bagi pelantun "Kesempurnaan Cinta" gosip yang tengah menerpa dirinya dan keluarga justru menjadi motivasi agar tetap harmonis.

"Saya sudah terlalu kenyang sama netizen di luar sana. Mereka memandang sebelah mata, ngomongin saya (dan keluarga) negatif, ini itu. Biarkanlah jadi angin lalu. Dan bagaimana caranya saya ketika dengar berita seperti itu tentang keluarga saya, jadi motivasi untuk tetap harmonis," Rizky Febian mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.