Sukses

Rampung Kuliah S2, Tasya Kamila Siap Kembali ke Tanah Air

Tasya Kamila akhirnya kembali ke Tanah Air setelah dua tahun melanjutkan studi di New York, Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah hampir dua tahun menempuh studi S2 jurusan Administrasi Publik di Columbia University, Amerika Serikat, Tasya Kamila akhirnya bisa tersenyum lebar. Mantan penyanyi cilik itu telah resmi mendapat gelar Master of Public Relation.

Tasya Kamila pun siap untuk kembali ke Tanah Air. Melalui Instagram Story pribadinya, selebritas berusia 25 tahun itu membagikan momen-momen terakhir dirinya di Kota New York.

Pelantun lagu "Libur Telah Tiba" itu menunjukkan beberapa foto dirinya berpose di tempat terkenal di New York. Salah satunya adalah Patung Liberty. "Sampai jumpa lagi," begitu tulisan Tasya Kamila dalam foto itu.

Tasya Kamila juga mengunggah foto pemandangan kawasan Manhattan, New York, yang dipotret dari jauh melalui laman utama Instagram pribadinya. Keterangan foto yang ditulis pun terdengar mengharukan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jatuh Cinta

"Kota yang membuatku jatuh cinta dengan mudah. Cinta pada pandangan pertamaku. Sampai jumpa lagi, New York City. Kalau aku ke sini lagi, aku enggak usah khawatir dengan tugas-tugas haha," tulis Tasya Kamila.

3 dari 3 halaman

Berbagi Pengalaman

Tak sampai di situ, Tasya Kamila pun menunjukkan potret dirinya bersama mahasiswa asal Indonesia lainnya. Dalam keterangan foto, Tasya Kamila pun berbagi kalimat inspiratif soal berkuliah di luar negeri pada satu juta pengikutnya di Instagram.

"Pengetahuan bukan satu-satunya hal yang kau dapatkan ketika belajar di luar negeri. Kau juga akan mendapatkan pengalaman beradaptasi di lingkungan baru, keluar dari zona nyaman dan menghadapi tantangan, mencoba banyak hal baru, belajar soal budaya lain, dan berfikir dari sudut pandang yang lain, serta memperluas jejaring," tulis Tasya Kamila.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.