Sukses

Jarang Tampil Bersama, Suzy dan Lee Dong Wook Justru Makin Mesra

Liputan6.com, Seoul- Baru-baru ini, beredar kabar Lee Dong Wook berpacaran dengan Bae Suzy atau yang lebih dikenal dengan Suzy. Isu itu sangat mengejutkan, Suzy belum lama berpacaran dengan Lee Min Ho.

Sayangnya, kisah cinta Suzy dan Lee Min Ho harus berakhir. Sang aktor tengah sibuk wajib militer sejak pertengahan 2017 silam.

Kabar Lee Dong Wook dan Suzy berpacaran, diakui oleh agensi masing-masing. Mereka menyebutkan, Lee Dong Wook dan Suzy memang tengah menjalin kasih.

Sejak kabar itu beredar, keduanya jarang tampil bersama, membuat publik penasaran.

2 dari 5 halaman

Makin Mesra

Sebuah kabar menyebutkan, hubungan Suzy dan Lee Dong Wook makin mesra. Beberapa bocoran mengatakan, Suzy dan Lee Dong Wook terlihat menghabiskan waktu untuk berkencan secara diam-diam, seperti diwartakan Naver, baru-baru ini.

3 dari 5 halaman

Habiskan Waktu Bersama

"Lee Dong Wook dan Suzy memang jarang terlihat muncul bersama di depan publik. Mereka hanya senang menghabiskan momen untuk ngopi bareng, hanya itu," sebut seorang sumber yang menyebut sebagai teman dekat Lee Dong Wook dan Suzy.

4 dari 5 halaman

Beda Usia

Suzy dan Lee Dong Wook terpaut usia 13 tahun. Namun itu tidak masalah. Suzy menyebutkan Lee Dong Wook memang menjadi tipe pria idaman Suzy.

5 dari 5 halaman

Penggemar Berat Lee Dong Wook

Sudah menjadi rahasia umum, Suzy merupakan penggemar berat Lee Dong Wook. Dalam beberapa acara, Suzy menyebutkan mengidolakan Lee Dong Wook.

Loading