Sukses

Pengalaman Chilla Kiana Dikontrak The Walt Disney Company

Chilla Kiana bersanding dengan beberapa penyanyi muda berbakat lainnya dari seluruh dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi muda Indonesia, Chilla Kiana sempat dipercaya oleh The Walt Disney Company membawakan lagu "The Glow". Chilla Kiana bersanding dengan beberapa penyanyi muda berbakat lainnya dari seluruh dunia.

Kesempatan yang didapat oleh Chilla Kiana ini memang pas, karena wanita 20 tahun itu sudah menggemari karakter kartun Disney sejak kecil, baik ceritanya maupun tokohnya.

"Kata mama, dari kecil aku suka dengerin lagu-lagu Disney. Setelah itu aku suka nyanyiin, sampai hampir hafal semua lagu. Nah, dari situ aku terinspirasi membuat lagu sendiri," ungkap Chilla Kiana dalam keterangannya kepada wartawan baru-baru ini.

Chilla Kiana memang mendapat kontrak pertamanya dengan Disney di usia 16 tahun. Pada 2016, The Walt Disney Company memperkenalkan putri mahkota terbarunya yang bernama Elena, yang ada dalam serial televisi Elena of Avalor, yang ditayangkan di Disney Channel Asia. Chilla Kiana jadi salah satu yang terpilih untuk mewakili Indonesia menjadi bagian dari serial TV tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Theme Song

Chilla Kiana menyanyikan lagu berjudul "Waktuku", yang merupakan theme song dari Serial TV Elena Of Avalor. Proses rekaman lagu tersebut sepenuhnya dikerjakan di Filipina. 

Chilla Kiana juga terpilih untuk mengisi suara Princess Elena untuk semua episode, termasuk menyanyikan lagu-lagu yang ada dalam serial tersebut.  Musik video 'Waktuku' dapat dilihat di saluran youtube Disney Channel Asia.

3 dari 3 halaman

Menggapai Mimpi

Ke depan, Chilla Kiana ingin terus menggapai mimpi-mimpinya. Salah satunya dengan menjadi penyanyi hebat dan bisa membuat sebuah panti asuhan.

"Aku mau jadi musisi yang bisa membawa dampak positf untuk banyak orang. Saat ini aku juga sedang membangun bisnis di bidang management marketing. Dan kalau Tuhan izinkan, aku punya satu mimpi ingin punya panti asuhan," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini