Sukses

Terlalu Populer, Nana After School Dapat Penghargaan Lagi

Nana `After School` baru saja mendapatkan penghargaan bergengsi karena popularitasnya.

Liputan6.com, Seoul: Im Jin Ah atau yang lebih dikenal dengan Nana adalah personel After School yang memiliki tubuh memesona hingga membuat imej seksi melekat kepadanya. Mengetahui lekuk tubuhnya indah, Nana kerap kali mendapatkan tawaran menjadi bintang iklan atau model sampul majalah.

Selain itu, wajahnya yang cantik juga menunjang kesempuraan tubuhnya. Wajar saja jika Nana disebut sebagai Artis Korea Tercantik pada 2015 silam. Bahkan, sebutan itu telah diraih Nana selama dua tahun berturut-turut.

Di tahun yang sama, jajak pendapat itu dilakukan oleh situs ternama dunia SNS dan YouTube dalam 100 Wajah Cantik 2015 dan Wanita Tercantik di Dunia 2017. Hal itu membuktikan kecantikan Nana sebagai artis asal negeri ginseng juga telah mendunia.

Kini, Nana mendapatkan penghargaan karena popularitasanya. Dalam acara Chunsa Art Film Award, Nana dan Oh Dae membawa pulang piala untuk kategori Popularity Award, diwartakan Naver, Minggu (20/5/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Sangka

Dalam acara yang digelar 18 mei 2018 di Coex Auditorium di Seul, Korea Selatan, Nana tak menyangka mendapatkan penghargaan itu. Ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memeberikannya dukungan.

3 dari 5 halaman

Bersyukur

"Aku sangat bersyukur dan berterima kasih atas kesempatan ini. Terima kasih atas dukungan kalian. Aku akan terus berusaha dan bekerja keras demi kalian," sebut Nana di atas panggung.

4 dari 5 halaman

Beraksi di Film

Nana ditawari bermain dalam film The Swindlers. Hebatnya, member After School itu langsung beradu akting dengan aktor ternama Hyun Bin dan Yoo Ji Tae.

5 dari 5 halaman

Jadi Box Office

Di film ini, Nana memerankan karakter utama sebagai Chun Ja, seorang penipu ulung. Film yang diperankan Nana disebut-sebut masuk dalam jajaran Box Office di Korea Selatan dan beberapa negara lainnya, hingga ke Jepang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini