Sukses

Anak Lebih Rajin Salat Tarawih di Masjid Ketimbang Ayu Ting Ting

Anak Ayu Ting Ting sering mengikuti sahur, meski belum sanggup berpuasa.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Ayu Ting Ting, Bilqis, sudah mulai rutin ikut santap sahur bersama Ayu Ting Ting dan anggota keluarga lain. Namun, kalau untuk ikut menjalani puasa, Ayu Ting Ting mengatakan belum menerapkan kepada sang putri.

Pasalnya, saat ini Ayu Ting Ting menganggap Bilqis masih terlalu kecil untuk menjalani puasa. Bilqis sendiri saat ini baru menginjak usia empat tahun.

"Kalau bangun sahur dia (Bilqis) ikut ya, tapi kalau puasa kayaknya belum deh. Karena usianya masih empat tahun, belum mengerti banget," kata Ayu Ting Ting di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/5/2018).

Kendati belum menjalani puasa, Ayu Ting Ting meyakini kalau putrinya itu sudah mengerti makna dan nilai-nilai puasa. Bahkan, hal itu semenjak setahun yang lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penjelasan Puasa

"Iya kalau kita kasih penjelasan, sih, sudah sering sudah dari tahun kemarin. Dia tahu kok kalau kita puasa, enggak makan, kita enggak minum," ujar Ayu Ting Ting.

3 dari 4 halaman

Ikut Nenek

Bahkan Bilqis juga sudah mulai dibiasakan untuk ikut salat tarawih berjamaah di masjid atau musala bersama neneknya. "(Bilqis) Ikut (tarawih) sama ibu," kata Ayu Ting Ting.

4 dari 4 halaman

Tidak Tarawih

Sayang, Ayu Ting Ting sendiri justru melewatkan momen-momen kebersamaan saat salat tarawih karena kesibukan pekerjaannya. "Kalau saya enggak bisa ikut salat tarawih, paling salat sendiri sebelum kerja ada break waktu saya salat," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini