Sukses

Tampil di Resepsi Pernikahan, Gaun Krisdayanti Lebih Heboh dari Pengantin

Kehadiran Krisdayanti di pernikahan itu langsung mencuri perhatian.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai salah satu diva Tanah Air, Krisdayanti tentunya laris manis menjadi pengisi acara on air mau pun off air. Baru-baru ini Krisdayanti diundang tampil di salah satu acara pernikahan.

Istri Raul Lemos itu datang dengan mengenakan gaun cantik bernuansa emas bak princess Cinderella. "I wish you a wonderful life together Ghea and Gama . Thankyou mother of bride @yayu_106," tulis Krisdayanti di keterangan foto.

Kehadiran Krisdayanti hari itu pun langsung mencuri perhatian. Namun, alih-alih dipuji, ibu empat anak itu malah menerima banyak kritikan pedas.

Penampilan Krisdayanti dianggap lebih heboh ketimbang pengantin. Pasalnya, si pengantin wanita hanya mengenakan kebaya silver dengan siger Sunda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Heboh

Tidak sedikit warganet yang mengomentari penampilan Krisdayanti saat itu. "Kasihan yang jadi penganten kostum nya dikalahin sama tamu undangan," ujar @gisellaalfaro.

"Baju pengantin wanita nya kalah cetar sama punya @krisdayantilemos," sahut @artha_tyas.

"Tu yg pengantinnya sapa? Kok berlebihan banget kostum pergi kondangannya si KD," @intanminang261 menimpali.

 

3 dari 3 halaman

Pernikahan Danvy Sekartaji

Di hari yang sama, Krisdayanti juga menghadiri pernikahan Danvy Sekartaji bersama Ruth Sahanaya dan Titi DJ. Danvy Sekartaji merupakan anak kandung Anissa Trihapsari dan Ari Sigit yang sejak kecil diasuh Tutut Soeharto.

"Berdoa semoga tahun-tahun yang kalian lewati bersama akan dipenuhi dengan cinta, kebahagiaan dan keberkahan Ajie & @danvysrukmana sekar," tulis KD.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

    Krisdayanti

Video Terkini