Sukses

Putus dari Ariel NOAH, Sophia Latjuba Sudah Punya Pacar Baru?

Sophia Latjuba mengaku belum menemukan pengganti Ariel NOAH di hatinya.

Liputan6.com, Jakarta - Sophia Latjuba akhirnya angkat bicara soal hubungannya dengan Ariel NOAH. Seperti yang diketahui, kisah asmara pasangan selebritas Tanah Air itu dikabarkan retak, sejak awal 2018.

"Iya (putus). Yah saya percaya sama Tuhan soal jodoh," kata Sophia Latjuba saat ditemui di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (17/5/2018).

Sophia Latjuba mengaku belum menemukan pengganti Ariel NOAH untuk mengisi hatinya. Saat ini, ibu dua anak itu justru tengah menikmati masa-masa kesendiriannya.

Keluarga dan pekerjaan kini menjadi dua hal yang menjadi proiritas Sophia Latjuba. Soal pendamping hidup, perempuan berusia 47 tahun itu pun mengaku pasrah pada takdir.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prioritaskan Anak dan Keluarga

"Prioritas sekarang, anak-anak, keluarga, dan kerja, dan traveling, lagi menikmati saja, keluar, masuk, keluar, masuk," kata Sophia Latjuba.

3 dari 3 halaman

Tak Akan Rahasiakan Pacar Baru

Meskipun begitu, mantan istri Indra Lesmana terssebut tak ingin menutup diri dari pria-pria yang mencoba mendekatinya. Sophia Latjuba pun berjanji tak akan bungkam ketika dirinya sudah menemukan sosok pengganti Ariel NOAH kelak.

"Semua kan memang jodoh, pacar pun jodoh. Nanti kalau ada, tidak akan saya rahasiakan. Sudah gitu saja. Akan saya jadikan privasi, tapi tidak rahasia," tutur Sophia Latjuba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini