Sukses

Sophia Latjuba Putus dengan Ariel NOAH

Sophia Latjuba mengaku sudah tidak berpacaran dengan Ariel NOAH sejak awal tahun 2018 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Kisah asmara aktris cantik Sophia Latjuba dengan Ariel NOAH sempat dikabarkan retak. Belum ada penjelasan dari keduanya soal hubungan mereka. Namun, Sophia Latjuba akhirnya mau buka suara soal hubungan asmaranya itu. 

Sophia Latjuba mengaku, dirinya sudah tidak lagi menjalin hubungan dengan Ariel sejak awal tahun 2018 kemarin.

"Iya (putus). Yah saya percaya sama Tuhan soal jodoh," kata Sophia Latjuba saat ditemui di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (17/5/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Berjodoh

Namun, aktis 47 tahun itu tidak menjelaskan penyebab putusnya hubungan dengan Ariel. "Yah mungkin tidak berjodoh," katanya.

 

3 dari 3 halaman

Menikmati Kesendirian

Saat ini Sophia Latjuba tengah menikmati kesendiriannya. Namun, untuk ke depannya, dia tidak tahu akan menjalin asmara dengan laki-laki yang memiliki profesi yang sama ataupun tidak. 

"Sekarang sih lagi sendiri. Yah ke depan kita tidak tahu. Kalau trauma sama musisi, musisi itu kan banyak. Yah doakan saja yang terbaik," tuturnya. (Fikri Alfi Rosyadi/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini