Sukses

Nikita Mirzani Ajarkan Anak Berpuasa

Nikita Mirzani memberitahu arti penting puasa kepada anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani mengajarkan arti penting puasa kepada anak-anaknya. Saat ini, anak pertama Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry (Loly), sudah mulai berpuasa seharian penuh mengingat usianya yang menginjak 11 tahun.

"Loly sudah puasa penuh, makanya sebagai ibu aku berusaha untuk membimbing dia berpuasa," ucap Nikita Mirzani saat ditemui di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/5/2018).

Puasa, menurut Nikita Mirzani, bukan semata kewajiban dan perintah agama. Ia melihat banyak hikmah positif yang bisa dipetik anak-anaknya dengan menjalankan ibadah puasa.

"Jelas manfaatnya banyak banget," Nikita Mirzani menguraikan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bimbing Anak

Anak kedua Nikita Mirzani dari pernikahan bersama Sajad Ukra, Azka Raqila Ukra, yang kini berusia tiga tahun, juga sudah dikenalkan ikhwal menjalankan ibadah puasa.

"Mengajarkan (puasa) ke anak-anak pasti dong," Nikita Mirzani menceritakan.

 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Mengamuk

Semula, Azka juga sempat diajak Nikita Mirzani berpuasa. Namun hal itu tak terwujud karena anak kedua Nikita Mirzani tak ikut santap sahur.  

"Sebelumnya aku tanya 'Azka puasa enggak?' Dia jawab 'puasa'. Janji? 'iya janji'. Tapi pas dibangunin ngamuk dia," Nikita Mirzani menjelaskan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini