Sukses

Jelang Royal Wedding, Kakak Meghan Markle Meminta Pangeran Harry Putus

Thomas Markle, kakak Meghan Markle, sempat meminta Pangeran Harry memutuskan adiknya sebelum terlambat.

Liputan6.com, London: Meghan Markle, artis Hollywood yang tengah berkencan dengan Pangeran Harry, sedang menjadi sorotan. Sosoknya yang dianggap unik mampu menaklukkan salah satu pangeran Inggris itu.

Romansa antara keluarga Kerajaan Inggris dan wanita biasa, seperti cerita dongeng Cinderella di dunia nyata. Pangeran Harry dan Meghan Markle bertemu di Toronto, Kanada, awal 2016.

Setelah berpacaran kurang lebih setahun, Meghan Markle dan Pangeran Harry resmi bertunangan di London, Inggris, November 2017. Hanya tinggal menghitung hari, Meghan Markle dan Pangeran Harry menikah di Westminster Abbey di London, Inggris, 19 Mei 2018.

Sebelum hari bahagia itu, beberapa fakta menyedihkan mengenai Meghan Markle terus terungkap. Salah satunya, surat dari Thomas Markle Jr, kakak Meghan Markle, kepada Pangeran Harry. Sang kakak meminta cucu Ratu Elizabeth itu memutuskan sang artis, diwartakan iol.co.za, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Meghan Markle Bukan Wanita yang Tepat

Jika biasanya seorang kakak akan sangat bahagia adiknya bisa menikah dengan pria yang dianggap tepat, Thomas Markle Jr justru sebaliknya. Tanpa basa-basi, di isi surat itu, Thomas meminta Pangeran Harry segera putus dari Meghan. Menurut Thomas, Meghan bukan wanita yang tepat untuk sang pangeran.

3 dari 5 halaman

Kesalahan Besar

"Waktu berlalu begitu cepat, royal wedding akan segera terjadi. Semakin jelas, ini merupakan sebuah kesalahan besar. Meghan Markle bukan wanita yang tepat untukmu," begitu cuplikan surat Thomas Markle Jr.

4 dari 5 halaman

Tertipu

"Aku bingung, bagaimana kau bisa tertipu olehnya. Meghan berpura-pura menjadi seorang putri, akting yang buruk dari aktris Hollywood kelas C yang bertambah tua," isi surat Thomas Markle Jr yang meminta Pangeran Harry berpikir ulang menikahi adiknya.

5 dari 5 halaman

Penutup

"Kau dan keluarga kerajaan seharusnya mengakhiri pernikahan ala negeri dongeng ini sebelum terlambat. Meghan itu adikku. Ia adalah keluargaku. Jadi, apa pun yang terjadi dengannya itu sebuah pilihan, apakah ia ingin melupakanku atau seluruh keluarganya. Keluarga selalu menjadi yang terpenting. Kau pikir, royal wedding akan membuat keluarga kami yang terpisah makin dekat? Kau salah. Kami hanya keluarga yang sangat jauh bagi Meghan," penutup surat Thomas Markle Jr.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini