Sukses

Aktor Lee Seo Won Akui Telah Melecehkan Seorang Artis Wanita

Lee Seo Won dilaporkan melakukan pelecehan seksual dan juga mengancam dengan senjata.

Liputan6.com, Seoul - Dunia hiburan Korea Selatan, untuk ke sekian kalinya kembali diramaikan dengan masalah pelecehan seksual yang dilakukan oleh selebritas terkenal. Kali ini tuduhan itu ditujukan pada aktor muda Lee Seo Won.

Lee Seo Won dilaporkan melakukan pelecehan seksual dan juga ditambah dengan mengancam dengan senjata. Dilansir dari Soompi, Kamis (17/5/2018), menurut berita dari media JoongAng Ilbo, kepolisian Gwangjil Seoul telah mengenakan tuntutan ini terhadap Lee Seo Won pada 8 April lalu.

Kepolisian juga sudah melakukan investigasi padanya sebelum akhirnya mengirimkan kasus ke kejaksaan dengan rekomendasi dakwaan.

“Korban adalah selebritas perempuan. Kami sudah mengajukan kasus ini ke kantor kejaksaan distrik Seoul Timur di awal bulan ini,” tutur sumber dari kepolisian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mengancam

Kepolisian juga menceritakan bagaimana kronologi kejadian. Kejadian itu terjadi saat Lee Seo Won sedang minum bersama selebritas perempuan. Lee Seo Won mencoba untuk menciumnya dan melakukan kontak fisik. Selebritas perempuan itu lalu memanggil kekasihnya untuk meminta bantuan. Lee Seo Won langsung marah dan mengancam selebritas perempuan itu dengan senjata.

3 dari 5 halaman

Permintaan Maaf

Ketika diinvestigasi di kepolisian, aktor 21 tahun ini sedang dalam keadaan mabuk. Ia juga mengumpat di dalam kantor polisi dan berteriak. Usai berita ini muncul, agensi Lee Seo Won yaitu Blossom Entertainment langsung merilis pernyataan dan meminta maaf.

4 dari 5 halaman

Mabuk

“Halo ini Blossom Entertainment. Kami secara tulus meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran pada banyak orang atas tindakan Lee Seo Won yang memalukan. Pertama, kami tidak tahu tentang situasi ini sebelum akhirnya dimintai konfirmasi oleh media. Setelah mengonfirmasi padanya untuk memahami fakta yang ada, kami paham ini terjadi setelah ia minum alkohol dalam pertemuan pribadi dengan seorang kenalan,” jelas perwakilan agensinya.

5 dari 5 halaman

Intropeksi Diri

Agensi juga menambahkan, “Kami tidak akan membuat alasan. Kami menundukkan kepala pada kalian semua dan mengucapkan permintaan maaf. Saat ini Lee Seo Won sudah mengakui kesalahannya dan mengintrospeksi diri karena telah menganggu pihak lain dan banyak orang karena sikap yang tanpa berpikir dan kesalahannya,”.

“Kami sekali lagi mengungkapkan permintaan maaf pada semua orang dan akan mengikuti proses investigasinya. Kami minta maaf,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini