Sukses

Ilustrator Marvel Bakal Ubah Wanna One Jadi Karakter Spesial

Wanna One berkolaborasi dengan Lee Ji Hyung, ilustrator resmi komik Marvel.

Liputan6.com, Seoul - Kabar bahagia datang untuk penggemar Wanna One. Baru-baru ini, Ilustrator Marvel asal Korea Lee Ji Hyung dipastikan akan menciptakan karakter sebelas anggota Wanna One.

Seperti dilansir dari Soompi, Senin (14/5/2018) muncul laporan yang menyebut bahwa Wanna One tengah berkolaboriasi dengan Lee Ji Hyung.

Agensi yang menaungi Wanna One, YMC Entertainment membenarkan kabar tersebut.

"Memang benar bahwa Wanna One dan seniman Marvel Lee Ji Hyung tengah mengerjakan sebuah kolaborasi karakter," ujar salah seorang perwakilan YMC Entertainment.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belum Ditentukan

YMC Entertaiment juga menambahkan bahwa tanggal perilisan belum mereka tentukan. "Waktu (perilisan) masih belum ditentukan," tambah pihak YMC Entertaiment.

3 dari 4 halaman

Disambut Gembira

Lee Ji Hyung merupakan seorang ilustrator buku-buku komik Marvel. Ia juga adalah pengarah seni gim ponsel Netmarble yang bernama Marvel: Future Fight. Para penggemar menyambut gembira kabar tersebut. Mereka penasaran bagaimana sang ilustrator akan menciptakan karakter kesebelas anggota Wanna One.

4 dari 4 halaman

Kolaborasi

Sementara, Wanna One saat ini sedang mempersiapkan proyek kolaborasi untuk album spesial bertajuk 1÷x=1 (UNDIVIDED) yang akan dirilis pada 4 Juni mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini