Sukses

Sinopsis Sinetron Orang Ketiga Episode Jumat 11 Mei 2018: Rangga Sewa Pacar untuk Pamer ke Afifah?

Sinetron Orang Ketiga makin seru saja ceritanya.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Orang Ketiga kal ini bercerita tentang Ivan yang dipanggil jadi saksi didampingi pengacara Desi. Ivan beri kesaksian bahwa dia lihat Yuni di lokasi dan seperti menyembunyikan sesuatu.

Sementara itu diceritakan juga di Orang Ketiga Kali ini bahwa Afifah kerja sama dengan Rangga. Mereka jalan ke arah parkiran kantor mau ke lokasi. Afifah sudah cerita ke Rangga bahwa Yuni udah dipanggil jadi saksi. Tapi bukan ga mumgkin akan segera jadi tersangka. Rangga kaget.

Iis kembali mengejar Rangga. Tetap deketi dan sok manis. Iis jadi bete dan malah jadi buka ke Afifah bahwa Rangga itu pasti sewa pacar pura-pura karena cinta ke Afifah!

Dan, cerita Orang Ketiga berlanjut....

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ayah Mertua Marah pada Afifah

Herman datang ke kantor Aris untuk cari tahu lebih lanjut soal Riska, sekalikgus mau bicara sama Aris agar jangan urusi Yuni. Ayahanda Aris itu teringat kedekatan Rangga dan menantunya Afifah.

Herman jadi marah ke Afifah ternyata menantunya itu juga punya orang ketiga? Herman nggak peduli soal itu. Tapi Herman makin memastikan bahwa Afifah dan Aris pisah hak asuh Kiara tetap di Aris!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.