Sukses

Namanya Dicatut Ikut Aksi 115, Ini Kata Melly Goeslaw

Nama Melly Goeslaw dimasukkan sebagai salah satu selebritas yang ikut dalam Aksi 115 di Monas, Jumat (11/5/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Aksi 115 akan dilakukan sejumlah ormas Islam dengan tema "Indonesia Bebaskan Al-Quds" pada Jumat (11/5/2018). Terkait dengan hal ini, beredar pesan berantai (broadcast) di layanan pesan singkat yang menyebutkan ada beberapa ustaz dan selebritas yang ikut hadir, salah satunya Melly Goeslaw. Pencipta lagu ini pun dengan tegas membantahnya.

Melalui akun Instagramnya, Kamis (10/5/2018), Melly Goeslaw mengaku tak akan menjadi bagian dari Aksi 115 tersebut. Dengan latar belakang warna hitam, Melly pun menuliskan, "Saya Tidak Pernah Ikut Aksi Apapun."

Meski namanya dicatut untuk Aksi 115, Melly Goeslaw tak marah. Ia bahkan telah memaafkan si pembuatnya.

"Saya memaafkan pihak pihak yg menulis nama saya di selebaran, pasti anda khilaf dan lupa mengindahkan etika sejenak karna mungkin rasa berjuang anda yg sangat berkobar," tulisnya sebagai keterangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tetap Beri Semangat

Meski tak ikut dalam aksi ini di lapangan Monas, Melly Goeslaw tak lantas berdiam diri. Ia pun ikut menyemangati peserta aksi yang turun ke jalan.

"Untuk rekan2 yg ikut turun aksi besok sy ucapkan selamat berjuang," lanjutnya. 

 

 

3 dari 4 halaman

Mohon Maaf

Melly Goeslaw dikenal sebagai selebritas yang tak banyak basa-basi. Meski begitu, dirinya minta maaf bila pernyataannya tersebut telah menyinggung perasaan banyak orang.

"Terimakasih sudah mewakili yang lainYang tidak turun, bukan berarti nilaimu dimataNya berkurang.Sekali lagi mohon maaf yang sebesar besarnya jika ungkapan sy ini krg berkenan utk beberapa pihak.Semoga kita lebih dewasa menyikapi segala hal yg terjadi di negeri kita tercinta ini," tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Trauma?

Rupanya, sikap yang ditunjukkan Melly Goeslaw tersebut lantaran dirinya sempat mengalami hal yang tidak mengenakan. Sehingga membuatnya harus lebih hati-hati dalam menyampaikan pendapatnya.

"Saya mohon maaf lahir batin sebesar besarnya jika ada yg kurang berkenanSetiap org di muka bumi ini punya cara masing masing untuk berjuang.Saya cuma mau bilang , bahwa saya tidak pernah ikut aksi apapun. Sy tidak pernah deklarasi untuk dukung siapapun.Boleh dong ya , itu kan hak saya .Pelajaran dari Pilpres lalu, gara2 tdk mau deklarasi mendukung si A dan si B , saya sempat tidak ditegur dan spt dimusuhi oleh bbrp rekan seniman yg ikut mendukung A atau B," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.