Sukses

Jalani Foto Kehamilan, Perut Lucinta Luna Disebut Memang Membesar

Lucinta Luna disebut-sebut tengah hamil 2 bulan 15 hari.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Lucinta Luna mengaku sedang hamil. Padahal, selama ini banyak orang yang meyakini Lucinta Luna adalah seorang transgender.

Untuk membuktikan kehamilannya, Lucinta Luna baru-baru ini melakukan sebuah maternity photoshoot atau sesi foto kehamilan. Kabarnya kandungan Lucinta Luna sudah memasuki 2 bulan 15 hari.

Meski banyak yang meragukan kehamilannya tersebut, pada akhirnya ia pun tetap melakukan maternity photoshoot.

Photoshoot pun dilakukan oleh Mario Ardi, atau yang lebih dikenal dengan sebutan Mario Photographie. Dia adalah seorang fotografer kawakan langganan para artis. Meski begitu, Mario pun tak banyak berkomentar mengenai apa yang sedang terjadi pada Lucinta Luna.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membesar

"Jadi dia pas datang perutnya agak besar sih dan enggak diedit, karena itu kan video dari Hp. Kalau foto bisa diedit. Kalau video susah dieditnya. Cuma beberapa kali dia bilang perutnya sakit pas lagi ngobrol dan bercandaan. Cuma aku enggak terlalu tanya-tanya tentang perutnya," ucap Mario Ardi saat dihubungi lewat Whatsapp oleh Kapanlagi.com seperti dilansir Liputan6.com, Rabu (9/5/2018) malam.

"Aku enggak tanya sih soalnya aku enggak kepo. Aku malah enggak ngeh (sadar) dia bilang kandungan ha-ha-ha. Aku ngeh-nya dia bilang sakit perut. Terus dia ke WC lama," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Bareng Kekasih

Hal ini karena dirinya juga baru pertama kali kenal dengan Lucinta Luna. Maka dari itu, Mario pun tak bertanya lebih jauh karena takut akan menyinggung. Sebenarnya pemotretan ini telah direncanakan lama, tapi baru bisa dilakukan menunggu Mario pulang dari berlibur.

Dalam pemotretan tersebut, Lucinta Luna juga mengajak Dilan sang kekasih untuk berfoto bersama. Hal ini memang telah dikonfirmasi sebelumnya. Mario pun merasa tidak keberatan.

"Cinta bilang mau bawa pasangannya. Prewed apa enggak aku enggak tahu, ha-ha-ha, enggak tanya detail. Cuma dia bilang pas foto mau bawa pasangannya boleh apa enggak. Aku bilang enggak apa-apa," ucap Mario.

4 dari 4 halaman

Siap Dirisak

Sosok Dilan sekarang ini masih saja menjadi misteri. Lucinta Luna seakan masih merahasiakan sosok Dilan. Meski begitu jika foto-foto tersebut rilis, sosok Dilan akan terungkap. Mario pun mengatakan foto tersebut akan segera dirilis di minggu-minggu ini.

Mario merasa tidak masalah jika foto-fotonya nanti akan di-bully. Baginya foto apa pun bisa di-bully, tak hanya foto Lucinta Luna. karena setiap manusia akan suka mencari kesalahan orang lain.

Baru bertemu dan kenalan dengan Lucinta Luna. Mario Ardi pun memberikan kesan pertamanya. Lucinta Luna merupakan sosok yang baik. Bahkan Lucinta Luna sempat menangis karena dirinya yang sering di-bully. Melihat hal itu, Mario pun memberikan dukungannya. (Galuh Esti Nugraini/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.