Sukses

Indra Herlambang Mulai Kampanye untuk Pemilihan Presiden Jomlo

Liputan6.com, Jakarta - Baim Wong, calon Presiden Jomlo Indonesia yang menerima mandat dari Raditya Dika, telah memilih wakilnya, yaitu Chand Kelvin. Saingannya, Indra Herlambang, tak mau kalah langkah.

Saat ini dirinya meluncurkan poster resmi untuk kampanye Pemilihan Presiden Jomlo. Hal itu diunggah di Instagram pribadi Indra Herlambang menyusul unggahan penobatan Chand Kelvin pada Selasa (8/5/2018).

Dalam unggahannya itu, Indra Herlambang menilai langkah yang diambil Baim Wong itu cukup gegabah.

"Melihat langkah @baimwong yang semakin gegabah, bahkan berani mendeklarasikan @chand_kelvin sebagai wakilnya padahal beliau sendiri belum terpilih sebagai presiden. Saya memutuskan untuk secara resmi meluncurkan kampanye pemenangan saya di #pilpresjom periode ini," tulis Indra Herlambang dalam keterangan yang menyertai unggahan tersebut.

 

2 dari 5 halaman

Warna Partai

Indra Herlambang juga menjelaskan poin-poin penting dalam kampanyenya. Merah muda yang diklaim sebagai warna partainya diartikan sebagai cinta dan kasih sayang yang selalu menjadi dambaan bagi seluruh jomlo nusantara.

"Berikut adalah poster perdana kami. Merah muda nan unyu-so sweet-wahgelaseeeh ini juga menggambarkan bulu-bulu flamingo. Di mana burung indah itu dikenal sebagai unggas yang (biasanya) setia pada satu pasangan dan terkadang butuh ritual yang memakan waktu cukup lama bagi mereka untuk bisa melangkah ke jenjang perkawinan," tulisnya dengan sangat filosofis.

 

3 dari 5 halaman

Nomor Dua

Sementara itu, ia juga memilih paksa nomor urut dua dalam pemilihan presiden jomlo ini. Rupanya ada makna di balik angka nomor dua yang dipilihnya tersebut.

"Untuk akhirnya bisa bersanding berdua dengan dirinya selama-lamanya. Aaah.. Angka dua juga menggambarkan jumlah telinga setiap jomblo yang harus selalu dilatih agar semakin kuat untuk mendengar pertanyaan: “Kapan nyusul?” “Kapan kawin?” “Ditunggu undangannya ya..”," sambung Indra Herlambang.

 

4 dari 5 halaman

Tim Sukses

Dalam unggahan tersebut, secara sepihak Indra Herlambang mendeklarasikan bahwa Gracia Indri dan Vidi Aldiano adalah tim suksesnya.

"Terima kasih tak terhingga kepada @graciaz14 dan @vidialdiano yang tanpa diminta langsung memutuskan untuk menjadi bagian integral dari tim sukses saya! ," tulisnya dengan yakin.

 

5 dari 5 halaman

Belum Tahu

Namun, Indra Herlambang mengimbau agar masyarakat tidak mengonfirmasikan berita tersebut kepada Gracia Indri dan Vidi Aldiano. Sebab, sejatinya keduanya belum mengetahui hal tersebut.

"Jika ada pertanyaan, mohon jangan disampaikan ke mereka. Karena sampai detik ini keduanya masih belum tahu kabar gembira tentang bergabungnya mereka di tim ini. Terima kasih untuk perhatian dan dukungannya. Pilih nomor 2. Untuk jomblo sejahtera! #pilpresjom #indraforpresident," tulis Indra Herlambang.