Sukses

Sudah Putus, Rabbani Zaki Kok Masih Simpan Foto Aurel Hermansyah?

Foto Aurel Hermansyah masih terpajang di laman Instagram milik Rabbani Zaki.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan cinta dua sejoli, Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki telah kandas di tengah jalan. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Aurel Hermansyah melalui Instagram Story-nya, baru-baru ini.

Dalam sebuah foto, Aurel Hermansyah yang mengenakan kacamata hitam tampak berpose ke arah kamera. Bibirnya terlihat menunjukkan ekspresi senyuman.

"Altough i'm single but still very happy (Meskipun aku jomblo, tapi aku tetap sangat bahagia)," tulis Aurel Hermansyah dalam unggahan tersebut, lengkap dengan emotikon tersenyum dan bentuk hati berwarna merah.

Kabar kandasnya hubungan Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki pertama kali muncul ketika warganet menyadari tak ada momen kebersamaan keduanya lagi di Instagram pribadi anak sulung Anang Hermansyah itu.

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rabbani Zaki Tak Beri Penjelasan

Namun nyatanya, beberapa hari setelah berita itu menyeruak, Rabbani Zaki tak kunjung memberikan tanggapan. Foto-foto kebersamaannya dengan Aurel Hermansyah pun masih terpajang rapi di Instagram pribadinya.

3 dari 4 halaman

Belum Rela?

Lantas, apakah Rabbani Zaki masih belum rela menghapus kenangan manisnya dengan sang mantan, Aurel Hermansyah?

4 dari 4 halaman

Disindir Warganet

Ya, setidaknya pertanyaan itu diajukan berulang kali oleh sejumlah warganet di kolom komentar foto-foto Rabbani Zaki.

"Di ig bani masih ada foto loli...tp di ig loli nothing," tulis @zumy_alif.

"Udah putus dihapus dong fotonya. Masih dompleng nama aje lu," sindir @nur_cahaya1213.

"Kok blum di hapusss footoonya? Kan udah putuh. Aurel udah singlee. Malu dong masih aja simpan foto gitu," ungkap @jenia_famoza.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini