Sukses

Rey Utami Gelar Acara Akikah Untuk Putranya

Rey Utami menggelar Acara tasyakuran dan akikahan untuk putranya, Aaron Tudor Benua.

Liputan6.com, Jakarta - Rey Utami dan Pablo Benua menggelar akikah dan tasyakuran untuk putranya, Aaron Tudor Benua. Hal tersebut diketahui melalui unggahan suami Rey Utami, Pablo Benua melalui unggahan Instagram pribadinya.

Dari unggahan itu, diketahui bahwa acara tersebut digelar pada Senin (7/5/2018). Acara tasyakuran dan akikahan putra Rey Utami itu juga dihadiri oleh para anggota Garuda Nasionalis, Organisasi Masyarakat pimpinan Pablo Benua.

"Terimakasih Sahabat-sahabat dari Organisasi GARUDA NASIONALIS yang sudah Menyempatkan diri Hadir di Acara AQIQAH dan TASYAKURAN Putra Kami, Aaron Tudor Benua," tulis suami Rey Utami, Pablo Benua, menyertai unggahan tersebut pada Senin (7/5/2018).

Dari unggahan tersebut tampak tak hanya para anggota Garuda Nasionalis saja yang hadir. Terlihat pula dua wajah yang tak asing di dunia advokasi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Farhat Abbas

Ya, dua wajah itu adalah Farhat Abbas dan Ilal Ferhard. Melihat kehadiran keduanya, warganet pun bertanya-tanya.

"Kok ada farhat @hotmanparisofficial Baru cucok...," kata @shelyacitrasiraitreal277.

 

3 dari 5 halaman

Doa Sahabat

Ilal Ferhard mengunggah momen tersebut ke Instagram pribadinya. Tak lupa, doa untuk putra Rey Utami dan Pablo Benua pun ia sertakan.

"Semoga menjadi anak yg sholeh dan taat kepada kedua orang tuanya serta Menjadi Pemimpin yg mulia di masa yg akan datang," tulis Ilal Ferhard.

 

4 dari 5 halaman

Jadi Presiden

Tak tanggung-tanggung, Ilal juga berdoa agar putra Rey Utami dan Pablo Benua itu kelak menjadi presiden.

"sesuai dari arti Namanya dan InshaAllah menjadi Presiden RI !Selamat yaaa ...dari Oomm ILAL FERHARD & Tante Emma Ferhard," tulis Ilal Ferhard lagi. 

5 dari 5 halaman

Pemimpin

Sebelumnya, Pablo Benua dan Rey Utami memang sempat berniat menyematkan salah satu nama dari bama-nama Presiden Indonesia untuk sang anak. Namun akhirnya Aaron Tudor Benua lah yang menjadi pilihan keduanya.

"Sebenarnya masih berkaitan, karena Aaron Tudor artinya pemimpin yang mulia, tapi scope-nya lebih luas," kata Pablo Benua beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini