Sukses

Istri Indro Warkop Mengidap Kanker Paru-Paru

Indro Warkop terlihat datang seorang diri ke pernikahan Raditya Dika.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak sekali deretan artis yang menghadiri pernikahan Raditya Dika dan Anissa Aziza di hotel Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Sabtu (5/5/2018). Salah satunya adalah sahabat Raditya Dika, Indro Warkop.

Dalam kesempatan tersebut, Indro Warkop hanya datang seorang diri tanpa didampingi oleh istrinya, Nita Octobijanthy. Hal ini tentu menimbulkan tanda tanya.

Kepada awak media, Indro Warkop pun menguraikan alsan mengapa ia menghadiri pernihakan Raditya Dika tanpa Nita Octobijanthy. Rupanya, sang istri harus beristirahat di rumah karena sedang mengidap sakit kanker paru-paru.

"Masih sakit, kanker paru-paru. Aku belum tahu tempatnya (gedung pernikahan Radit) jadi kalau aku bawa-bawa kursi roda takut bingung. Aku baru sekali ke sini," jelas Indro Warkop di hotel Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Sabtu (5/5/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kemoterapi

"Udah gitu, kebetulan minggu kemarin baru kemoterapi lagi. Jadi kalau baru kemoterapi lebih banyak di rumah selama seminggu, karena badan masih berasa enggak enak," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Yakin Pulih

Meskipun bagi sejumlah orang kanker adalah penyakit menakutkan, Indro Warkop tetap optimis Nita Octobijanthy bisa segera pulih. Apalagi, dari hari ke hari kesehatan sang istri selalu menunjukkan perkembangan.

 

4 dari 4 halaman

Kemajuan

"Alhamdulillah semakin baik. Ada kemajuan yang baik banget. Walau kita tahu kanker penyakit yang smart, tapi tetap kita ikutin apa kata dokter. Sejauh ini Alhamdulillah dari yang geletak aja di tempat tidur, sekarang sudah ke mana- mana, walau di kursi roda selalu aku temenin," ia memungkaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini