Sukses

Ketegangan Raditya Dika Saat Ijab Kabul Hilang karena Ini

Raditya Dika resmi menyandang status suami dari Anissa Aziza.

Liputan6.com, Jakarta - Raditya Dika resmi menyandang status suami dari Anissa Aziza. Siapa sangka, kalau dirinya sempat tegang jelang prosesi ijab kabul, Sabtu (5/5/2018). 

Bahkan, Raditya Dika mengaku ketegangan itu sudah dirasakan sejak dua minggu sebelum akad nikah yang digelar di Ritz Carlton, Jakarta. 

"Kalau gue deg-degan banget yah pas ijab kabul. Karena orang-orang bilang jangan sampai salah, harus benar. Terus gue tegang banget dari dua minggu lalu," ujar Raditya Dika, usai menjalani ijab kabul.

Untungnya, ketegangan itu luntur sesaat sebelum Raditya Dika mengucapkan janji sehidup semati dengan sang kekasih. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ada Tulisan di Meja

Raditya Dika baru tahu kalau ada secarik kertas di atas meja bertuliskan ucapan ijab kabul. "Enggak tahunya ada tulisannya (ijab kabul) di meja. Jadi tegang dua minggu alhamdulillah langsung lancar," ungkap Raditya Dika.

 

3 dari 4 halaman

Tegang Campur Haru

Usai menjalani ijab kabul, masih tersisa wajah tegang  pada Raditya Dika. Namun dirinya sudah lega, lantaran resmi menjadi suami Anissa Aziza.

"Masa sih (masih tegang). Enggak ah. Tadi sih sempat tegang yah, cuma akhirnya setelah selesai sedih juga sempat terharu," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Senang

Sementara itu, sang mempelai wanita mengaku bahagia bisa menyandang status baru yaitu istri dari Raditya Dika.

"Alhamdulillah senang karena akhirnya sudah berstatus lain," timpal Annisa Aziza.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.