Sukses

Presiden Jokowi Kondangan ke Resepsi Raditya Dika dan Anissa Aziza

Presiden Jokowi datang bersama dengan Ibu Negara, Iriana Widodo.

Liputan6.com, Jakarta Presiden Indonesia ke-7, Joko Widodo atau Jokowi menyempatkan waktunya untuk hadir dalam acara resepsi pernikahan Raditya Dika dan Anissa Aziza. Resepsi itu sendiri digelar di lokasi yang sama dengan saat akad, yaitu di Ballroom Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta Selatan, Sabtu (5/5/2018). 

Jokowi kondangan didampingi Ibu Negara, Iriana Widodo, serta dikawal ketat oleh para pengawal presiden. Presiden Jokowi pun menyampaikan ucapan selamatnya kepada Raditya Dika dan Anissa Aziza.

"Ya tadi saya mengucapkan selamat berbahagia kepada kedua mempelai mas Raditya dan mba Anissa," kata Jokowi di lokasi acara Sabtu (5/5/2018) malam.

Tak lupa Jokowi juga memberikan doa terbaiknya untuk kedua mempelai.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keluarga Sakinah

"Semoga keduanya bisa membangun sebuah keluarga yang sakinah mawadah warahmah. Dan ya mas Raditya sebagai seorang vlogger, blogger kemudian komedian, komika, saya kira semua orang berbahagia sudah menikah pada malam hari berbahagia ini. Selamat-selamat," kata Jokowi. 

Sebelumnya diketahui bahwa Raditya Dika telah resmi menikahi Anissa Aziza. Akad pernikahan itu digelar di Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta Selatan, Sabtu (5/5/2018) pagi.

 

3 dari 3 halaman

Dihadiri Artis dan Pejabat

Raditya Dika mempersunting Annisa Aziza dengan mahar seperangkat alat salat dan uang tunai Rp 552.018. 

Dalam prosesi sakral tersebut, sederet nama artis hingga orang-orang penting di Indonesia tampak hadir. Di antaranya adalah Prilly Latuconsina, Din Syamsuddin, serta Citra Kirana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini