Sukses

Anak Baru 2 Bulan, Rinni Wulandari Sudah Ajak Kerja

Rinni Wulandari kerap membawa serta anaknya yang usianya masih sangat dini saat ia bekerja.

Liputan6.com, Jakarta - Dua bulan setelah melahirkan anak pertamanya, Rinni Wulandari sudah kembali aktif bekerja di luar rumah. Yang terbaru misalnya, ia menjadi pembicara dalam sebuah event di hotel mewah di Bilangan, Jakarta Selatan.

Menariknya, dalam acara itu, Rinni Wulandari membawa serta anaknya, Nord Kiano, yang usianya masih amat sangat dini. Istri Jevin Julian itu mengaku bahwa ia memang selalu membawa buah hatinya ke mana-mana.

"Memang aku biasanya selalu bawa Nord sih ke mana-mana mau kerja, mau pergi," ucap Rinni Wulandari usai mengisi acara di Hotel JW Marriott, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (3/5/2018).

Ia tidak merasa repot, mengingat sang anak tak mudah menangis saat diajak ke luar rumah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Rewel

"Enggak rewel sih, dari tadi anteng. Kalau dia nangis itu kalau Pampers penuh, atau kalau dia haus," imbuh pemenang jebolan ajang pencarian bakat tersebut.

Dengan mengajak bepergian, maka Rinni Wulandari bisa memperkenalkan sang anak terhadap dunia luar. Ia ingin membiasakan Nord Kiano beradaptasi dengan orang-orang di sekelilingnya.

3 dari 4 halaman

Adaptasi

"Beranilah ya aku mikirnya harus biasain anak adaptasi dengan ketemu orang. Kan ada anak kecil yang ketemu orang nangis, kalau dia tuh enggak, friendly," Rinni menceritakan.

Selain itu, Jevin Julian juga mengizinkan Rinni Wulandari membawa anaknya bekerja. Jevin paham bahwa apa yang dilakukan Rinni adalah salah satu caranya menjalankan tugas sebagai ibu. Dengan aktif bekerja, Rinni memang tak mau menomorduakan sang anak.

4 dari 4 halaman

Terus Berkarya

"Yang pasti kita berdua udah tahu bahwa kita terus berkarya. Walaupun aku udah punya anak, dia enggak ngebatasin apa pun," kata Rinni Wulandari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini