Sukses

Anisa Bahar Beli Kacamata KW Mirip Koleksi Syahrini?

Barang-barang yang dikenakan Syahrini hampir semuanya bernilai fantastis.

Liputan6.com, Jakarta - Bicara sosok Syahrini pasti tidak jauh dari penampilannya yang selalu glamor dari ujung kepala hingga kaki. Barang-barang yang dikenakan Syahrini pun hampir semuanya bernilai fantastis, bahkan yang hanya berbentuk aksesoris.

Seperti kacamata hitam dengan bingkai bertabur kristal yang dikenakan Syahrini saat pergi ke Bandung, Senin (30/4/2018). Kacamata keluaran Gucci itu diketahui dijual seharga US$ 1.380  atau lebih dari Rp 18 juta.

Rupanya tanpa disengaja, penyanyi dangdut Anisa Bahar juga memiliki kacamata hitam yang bentuknya nyaris sama dengan milik Syahrini. Mulai dari bentuknya hingga taburan kristal di sekeliling bingkainya.

"Wahh engga ada niat nyamain klo yg ini tp ternyata kembaran mirip sih sm si teteh @princessyahrini ..." cerita Anisa Bahar di Instagram pribadinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lebih Murah

Namun diakui Anisa Bahar, kacamata hitam miliknya tidak semahal milik Syahrini. Kacamata hitam itu dibeli Anisa Bahar saat dirinya berada di Thailand.

"Dah aq mah apa atuh klo punya aq mah engga semahal teteh krn aq beli di thailand hehe," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Barang KW

Ibunda Juwita Bahar itu juga tanpa malu mengaku kalau kacamata yang dibelinya bisa jadi adalah barang KW alias palsu. "Kawe berapa mak?" tanya seorang warganet @biyt.me.

"Engga tau Kw atau bukan aq mah beli aja murah kok," jawab Anisa Bahar.

 

4 dari 4 halaman

Sama-Sama Keren

Meski lebih murah, banyak yang menilai kacamata yang dibeli Anisa Bahar sama kerennya dengan milik Syahrini. "Walaupun murah mom tpi tetap kece kan," ujar @subahan48ymail.

"Uhhh bunda unchhh dhe hhiiii mahal atau murah kalau di pake nya nyaman mah sama ja bunda hhiii," @dhede_moeza21 menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini