Sukses

Bunga Jelitha dan Syamsir Alam Akan Menikah?

Bunga Jelitha dan Syamsir Alam dikabarkan sudah melakukan fitting baju pengantin.

Liputan6.com, Jakarta Putri Indonesia 2017 Bunga Jelitha dikabarkan akan menikah dengan kekasihnya Syamsir Alam. Hubungan keduanya memang sudah berlangsung beberapa lama. Meski jarang tampil di depan publik, keduanya kerap memamerkan kemesraan di dunia maya. 

Namun sepertinya Bunga Jelitha dan Syamsir Alam sudah siap untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius. Baru-baru ini, mereka memilih baju pengantin dan dipamerkan di Insta Story masing-masing.

Bunga Jelitha menunjukkan foto Syamsir yang sedang memakai jas berwarna abu-abu tua. Ia menulis bahwa sang kekasih sedang melakukan fitting jas di sebuah tempat yang tak disebutkan dengan jelas lokasinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saling Menunjukkan Baju Pengantin

Sementara Syamsir menunjukkan sebuah gaun pengantin yang amat cantik. Ia memberikan tulisan, apakah Bunga memang sudah mantap memilih gaun itu atau tidak.

 

3 dari 3 halaman

Kabar Bahagia

Apakah mereka sedang fitting baju untuk pernikahan? Ataukah mereka berdua sedang punya proyek dan baju pengantin adalah wardrobe yang bakal dikenakan? Hingga kini baik Bunga maupun Syamsir tak ada yang menjawab. 

Jika benar mereka akan menikah, tentu menjadi kabar bahagia untuk semuanya. Selama ini Syamsir dan Bunga terlihat sangat mendukung satu sama lain, dan banyak yang mendoakan agar mereka segera menikah.

 Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Wulan Noviarina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.