Sukses

Robert Downey Jr Mengidolakan Doctor Strange, Begini Reaksi Benedict Cumberbatch

Liputan6.com, Jakarta Benedict Cumberbatch mendapatkan kesempatan emas bermain di Avengers: Infinity War sebagai Doctor Strange. Sebelum beraksi di Avengers: Infinity War, film Doctor Strange ternyata telah menyita perhatian penikmat film.

Bukan hanya penggemar Marvel saja yang menyukai sosok Doctor Strange, melainkan pemeran Iron Man, Robert Downey Jr.

Dalam temu media di Singapura, baru-baru ini Robert Downey Jr secara terang-terangan mengakui jatuh cinta dengan Doctor Strange yang diperankan Benedict Cumberbatch. Padahal, Doctor Strange sangat berbanding terbalik dengan Iron Man.

Iron Man merupakan karakter pahlawan super dengan teknologi super canggih. Sementara, Doctor Strange memiliki kekuatan dari batu waktu, serta kemampuan ilmu sihir yang ia pelajari.

2 dari 5 halaman

Kagum dengan Doctor Strange

"Aku menjadi penggemar berat Doctor Strange setelah melihat filmnya. Kemampuan Doctor Strange tak bisa masuk ke logika, begitu juga dengan beberapa kejadian di alam semesta ini," kata Robert Downey Jr.

3 dari 5 halaman

Ilmu yang Hebat

"Doctor Strange juga orang yang paling paham skenario yang akan terjadi. Mungkin awalnya kehebatan Doctor Strange ini tak masuk akal bagi Tony Stark, tapi ia mulai berdamai. Akhirnya, ada solusi spiritual, orang dengan kemampuan seperti itu," Robert Downey Jr menambahkan.

4 dari 5 halaman

Tak Sangka

Benedict Cumberbatch mengatakan, ia tak sangka Robert Downey Jr mengidolakan Doctor Strange. Ia pikir pemeran Tony Stark atau Iron Man itu merupakan orang yang selalu berpikir logis, melupakan hal-hal yang bekaitan dengan mistis.

5 dari 5 halaman

Berterima Kasih

"Untuk seseorang yang digambarkan brilian, apalagi saat memerankan Tony Stark yang menciptakan Iron Man, bekerja hanya dengan media teknologi, bertentangan dengan mistis. Ternyata benar-benar ada dan nyata," tanggapan Benedict Cumberbatch.

Loading