Sukses

Anak Scarlett Johansson Percaya Ibunya Avengers Sungguhan

Liputan6.com, Los Angeles - Putri Scarlett Johansson, Rose, percaya bahwa ibunya adalah Black Widow di kehidupan nyata. Aktris 33 tahun yang akan tampil di Avengers: Infinity War itu menyampaikannya sendiri.

Dalam keterangan Scarlett Johansson seperti disampaikan Ace Showbiz, Selasa (24/4/2018), bintang Avengers: Infinity War itu mengatakan, "Jika kamu bertanya kepadanya apa pekerjaanku, dia bilang, 'Ibu seorang pahlawan super.'"

Sambil menyampaikan kembali cerita tersebut, Scarlett pun tak dapat menahan tawa. Kisahnya sendiri ia sampaikan dalam wawancara jelang Avengers: Infinity War di acara The Ellen DeGeneres Show.

"Dan kemudian suatu hari, belum lama ini, saya pikir kami mengambil cuti syuting Infinity War dan saya pergi ke kantor, saya tidak melakukan apa pun yang berhubungan dengan film, dan saya seperti, 'Oke, lihat nanti sayang, ibu harus pergi bekerja'. Dan dia seperti, 'Siapa yang kamu lawan?'"

2 dari 4 halaman

Memiliki Seragam

"Dia pikir saya melawan orang-orang untuk mencari nafkah dan jika ada orang yang memiliki seragam reguler yang biasa mereka kenakan untuk bekerja, punya saya adalah penjaga mereka," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Berkali-kali Tampil

Scarlett Johansson sudah berkali-kali tampil sebagai Black Widow di banyak film Marvel Cinematic Universe. Penampilan perdananya adalah di Iron Man 2 dan langsung mendapat peran besar dalam The Avengers.

4 dari 4 halaman

Avengers: Infinity War

Aksi Scarlett Johansson dalam Avengers: Infinity War bisa dilihat mulai hari ini, Rabu (25/4/2018) di bioskop Indonesia.