Sukses

Gara-Gara Pacar, Elly Sugigi Pisah Rumah dengan Anak?

Elly Sugigi memang tak direstui hubungannya dengan Irfan Sbaztian.

Liputan6.com, Jakarta Elly Sugigi dikabarkan perang dingin dengan sang anak. Pasalnya, anak Elly Sugigi, Ulfi Damayanti tak merestui hubungan ibunya itu dengan Irfan Sbaztian. 

Saat Ulfi Damayanti masuk rumah sakit, Elly Sugigi terlihat panik dan menyesal. Terlebih Ulfi dilarikan ke IGD karena diduga akibat perseteruan dengan dirinya.

Berbagai kabar pun bermunculan ketika Elly Sugigi menunjukkan video Ulfi kala dirawat di IGD. Gerah dengan banyaknya berita tentang dirinya dan sang anak, Elly memberikan penjelasan. Ia membongkar fakta bagaimana hubungannya dengan Ulfi selama ini.

"Baca pemberitaan banyak bnget ya.. Jujur ya aku sama Ulfi emang akur antara ibu dan anak.. Tapi kita gak serumah.. Tapi buat masalah urusan aku sama Irfan.. Ulfi bener-bener tidak merestui.. Itu aja tolong jangan buat berita yang aneh-aneh. Maaf ya saya lagi mencari nafkah jadi apapun itu tolong jangan suka buat kata-kata yang aneh-aneh," tulis Elly Sugigi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Mau Memperkeruh

Seperti postingannya tentang Ulfi yang masuk rumah sakit, untuk status yang satu ini pun Elly juga menutup kolom komentar di akun Instagramnya. Nampaknya Elly tidak mau memperkeruh suasana dengan membaca berbagai komentar dari netizen dan memilih untuk menghindarinya.

 

3 dari 3 halaman

Belum Membuka

Sejauh ini Elly masih belum mengungkap apa yang membuat Ulfi masuk ke rumah sakit. Namun Ulfi tampaknya sudah sehat dan aktif posting di Instagram beberapa jam lalu. 

Apakah dengan kejadian ini hubungan Elly dan Ulfi akan membaik dan tinggal serumah lagi? Lalu bagaimana kelanjutan hubungan Elly dengan Irfan yang belum mendapatkan restu dari Ulfi? 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Wulan Noviarina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.