Sukses

Sinopsis Anak Langit Episode Selasa 24 April 2018: Ayah Hiro Ngaku Ceu Dedeh Calon Istrinya

Selasa malam ini Anak Langit memasuki penayangan episode ke-660

Liputan6.com, Jakarta Di rumah Andra, Billy tampak masih marah sama Wibowo. Billy langsung hadap-hadapan sama Wibowo. Inilah salah satu kisah sinetron Anak Langit episode kali ini. Apa yang terjadi pada ayahanda Hiro ini di episode Anak Langit malam ini?

Dan Wibowo mencoba bersikap tenang menghadapi Billy. Dia bilang mana aku tahu Mas di sini. Aku memang tiap hari ke sini. Dengar pengakuan ayahanda Hiro, Billy kaget banget.

Tiap hari?!!. Wibowo mengangguk yakin. Ceu Dedeh kaget tapi senang dengan jawaban pintar Wibowo meskipun ngarang. Wibowo lalu bilang bahwa Ceu Dedeh calon istrinya. Billy kaget, dan juga Ceu Dedeh. Billy menoleh ke Ceu Dedeh seakan nggak percaya dan minta konfirmasi.

Ceu Dedeh yang salting langsung saja mengangguk. Iya. Billy langsung kesal gitu. Tapi kayak nggak percaya. Memang kapan mau nikah? Kok Erland nggak pernah cerita. Erland mana tahu. Dia nggak peduli sama papanya.

Wibowo lalu menyapa Ceu Dedeh dengan sebutan Neng. Ini Akang bawain makanan buat Eneng. Ceu Dedeh tentu saja jadi grogi tapi dia harus ikut sandiwara ini. 

Selanjutnya di Anak Langit..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hiro Berkelahi

Hiro di motornya di jalanan menuju ke gym dan memikirkan Milka yang akan dinikahin sama Erland. Hiro ketika itumelihat sebuah mobil yang jalangnnya zig zag gitu dan kemudian berhenti. Seorang cewek melompat turun dari mobil besar i. Tapi kemudian dia dikejar-kejar oleh empat orang lelaki berbadan tinggi besar. Hiro berhenti.

Cewek itu lari ke arahnya dan mendekati Hiro. Minta tolong supaya diselamatkan. dibawa pergi. Dia mau dikawinin secara paksa. Wajah Hiro langsung menggarang gitu, dia kayak jadi menyamakan cewek ini sama Milka. Sama-sama mau dinikahi paksa. Hiro minta cewek itu tenang.

Dia langsung turun dari motornya dan menghadang 4 lelaki berbadan tinggi besar itu. Mereka lalu nyuruh Hiro minggir, jangan ikut campur urusan orang. Hiro bilang dia paling benci sama lelaki yang memaksa perempuan untuk menikah. Hiro langsung menyerang 4 lelaki itu. Terjadi pertarungan yang seru. 

3 dari 3 halaman

Billy Bete Ditanya Soal Ceu Dedeh

Sementara itu Billy yang lagi naik motor di perempatan dekat rumahnya Andra ketemu sama Rojak dan Nyak Ida yang memang pengen ke rumah Andra. Rojak dan Billy sama-sama berhenti. Dari rumah Ceu Dedeh. Ojak mikir, nahlo, yang mau diapelin jangan-jangan Ceu Dedeh nih? Babe Rozaq beraniin diri, yang tadi ditanya buat diapelin orang Sunda itu Ceu Dedeh?

Billy malah bête. Boro-boro ngapel. di sana ada calon suaminya. Rojak dan Nyak Ida kaget. Calon suami?!! Rojak nanya ke Nyak Ida siapa calon suaminya si Dedeh, lo tau? Dia pernah cerita? Nyak Ida bilang kagak pernah. Kemarin baru ketemu di rumahnya Milka juga ga cerita cerita. Rojak tanya siapa sih. Billy jawab lihat aja sendiri. Billy jadi agak-agak curiga gitu, tapi ga diperlihatkan ke Rojak. Nyak Ida yang males sama Billy lalu ngajak Rojak pergi ke rumah Andra.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.