Sukses

Sinopsis Anak Langit Episode Senin 23 April 2018: Hiro Heran Papanya Dekat dengan Vinny

Sinetron Anak Langit memasuki episode ke-659

Liputan6.com, Jakarta Anak Langit kali ini melanjutkan kisahnya tentang anak-anak geng motor. Ali di jalanan ngebut mencari-cari taksi yang dinaiki Vika. Motor Ali menyalip beberapa mobil dan motor lain. Ali tampak nekad mengejar taksi Vika. Beberapa saat kemudian jauh di depan.

Lantas apa yang terjadi di Anak Langit episode ini? Ali melihat ciri-ciri taksi yang dinaiki Vika. Ali terus mengejar taksi sampe akhirnya situasi beruntung buat Ali. Taksi berhenti di lampu merah.

Ali berhenti di sisi jendela Vika. Langsung mengetuk jendela taksi Vika. Ali bilang dia mau ngomong sebentar. 

Hiro melihat Wibowo lagi sendirian di ruang tengah. Finny diceritakan masih di dapur.  Hiro menghampiri Wibowo dan nanya kenapa Papa sekarang jadi dekat banget sama Finny. Wibowo bilang dia lihat Finny anaknya baik dan niat dia di sini juga baik.

Selanjutnya di Anak Langit...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Anda dan Tari pamit ke Ceu Dedeh

Di bengkel, Babeh lagi memantau kerjaan Maul dan Kirun. Ketika itu ada 4 orang dateng pakai vespa. Salah satunya Billy. Dan Billy bilang ke Babeh ini temen-temen dia mau coba bengkel di sini. Rekomendasi gue. Andra dan Tari pamit pergi ke Ceu Dedeh.

Andra bilang dia sudah dapet keterangan anak yang ngaji di murotal yang suka didengerin Tari ini ada di mesjid di Depok. Lagi ngisi acara Isra mi’raj di mesjid itu. Ceu Dedeh nanya itu info beneran nggak? Jangan sampai Tari jauh-jauh pergi ke sana eh malah salah informasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.