Sukses

Sidang Cerai Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya Ditunda

Roby Geisha diketahui tidak menghadiri sidang karena berhalangan.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang perceraian Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya semula dijadwalkan pada Senin (23/4/2018).

Namun, diketahui keduanya tidak bisa hadir dan hanya diwakili oleh masing-masing kuasa hukum.

Roby Geisha diketahui tidak menghadiri sidang karena berhalangan. Sayang, kuasa hukumnya, Previany Annisa Rellina, tidak bisa menjelaskan alasannya.

"Pokoknya berhalangan deh, minggu lalu enggak hadir juga kan," kata kuasa hukum Roby Geisha usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (23/4/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cinta Ratu Nansya Absen

Sementara itu, dari pihak termohon, yakni Cinta Ratu Nansya tidak dapat hadir sidang karena alasan kesehatan. Padahal semula Cinta Ratu Nansya berniat akan hadiri persidangan secara langsung.

"Kurang sehat, mohon doanya ajalah yang terbaik. Tadi baru dapat kabar katanya kurang sehat, sebenarnya mau datang cuma kalau dipaksain kan nggak bagus juga. Makanya diwakilin saja," ungkap kuasa hukum Cinta Ratu Nansya, Khaerunnisa.

 

3 dari 4 halaman

Materi Persidangan

Sidang kali ini beragendakan replik, yaitu jawaban pemohon dari agenda duplik sebelumnya.

"Untuk agenda hari ini itu jawaban dari pihak pemohon ya, itu replik. Cuma ternyata hari ini jawabannya belum siap dari pihak pemohonnya. Jadi akan ditunda lagi minggu depan tanggal 7," ia melanjutnya lagi.

 

4 dari 4 halaman

Talak Cerai di Hari Valentine

Seperti diketahui, rumah tangga Cinta Ratu Nansya dengan Roby Geisha kini tengah di ujung tanduk.

Keduanya kini tengah menjalani proses perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, setelah Roby Geisha menalak cerai pada 14 Februari 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini