Sukses

Ibu Jennifer Dunn Akrab dengan Keluarga Faisal Harris, Shafa Harris Naik Pitam

Liputan6.com, Jakarta - Drama pernikahan Jennifer Dunn dengan Faisal Harris masih terus berlanjut. Kali ini beredar foto ibunda Jedun berkumpul dengan keluarga Faisal Harris.

Dalam foto yang diunggah akun Instagram gosip @lamiscorner itu, Faisal Harris duduk di bawah mengenakan baju dan celana putih. Sementara ibunda Jennifer Dunn berdiri di belakanganya memakai kemeja kotak-kotak.

Foto ini rupanya juga sudah sampai ke tangan anak- anak Faisal Harris, Shafa Harris dan Shakilla Astari. Melalui Instagram Story-nya, Shafa tidak kuasa menahan emosinya.

Remaja 15 tahun itu benar-benar kecewa melihat kebersamaan keluarga ayahnya dengan ibunda Jennifer Dunn, wanita yang diduga telah merusak keharmonisan rumah tangga orangtuanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dikhianati

Untuk kesekian kalinya, Shafa Harris merasa telah dibohongi baik oleh sang ayah mau pun keluarga besar ayahnya. Shafa juga lah yang tempo hari sempat melabrak Jedun--sapaan Jennifer Dunn--di salah satu pusat perbelanjaan.

"Aku baru saja foto keluarga ayahku dengan ibu si p**** (Jennifer Dunn). Aku sudah dikhianati selama ini," ujar Shafa.

 

3 dari 5 halaman

Benci Nenek

Tidak hanya itu, Shafa Harris juga mengungkapkan kebenciannya kepada neneknya karena mendukung Jedun dan Faisal. Shafa dan Shakilla juga mengaku kalau mereka selama ini hanya berpura-pura baik di depan nenek mereka.

"Sekarang kalian tahu kenapa aku tidak suka nenekku. Nek, kalau kamu melihat video ini, aku tidak pernah suka padamu, selama ini aku hanya berpura-pura," kata Shafa

"Aku juga, nek.. Aku juga," sahut Shakilla.

 

4 dari 5 halaman

Cinta untuk Bunda

Di saat-saat seperti ini Shafa Harris dan Shakilla mencoba menguatkan sang bunda, Sarita Abdul Mukti, istri sah Faisal Harris.

"Dan bunda, kalau bunda melihat fotonya pasti bunda juga akan tertawa. Aku sangat mencintaimu. Dan terima kasih untuk @lamiscorner karena sudah posting foto itu. Karena tanpamu, aku tidak tahu apa yang terjadi," pungkas Shafa.

 

5 dari 5 halaman

Tak Mau Disebut Pelakor

Namun, Jennifer Dunn menyatakan keberatan dengan sebutan yang melekat pada dirinya tersebut. Bukan tanpa alasan, Jedun merasa sudah resmi menikah di mata agama dengan Faisal Harris, sehingga tak pantas disebut sebagai pengganggu rumah tangga orang lain.

"Keluarga besar (Jennifer Dunn) dengan tegas menolak istilah pelakor. Saya dikuasakan untuk menyampaikan kepada khalayak ramai bahwa istilah pelakor itu harap dihentikan," ujar kuasa hukum Pieter Ell saat ditemui di Sarinah, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini