Sukses

Sempat Viral, De Nada Menjadi Nominee di XYZ Day 2018

De Nada adalah karya JFlow dan Denada serta DJ JEIA dan menjadi salah satu kandidat di Creator Award XYZ Day 2018.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah creator dari beragam kategori menjadi nominee di XYZ Day 2018. Acara yang akan digelar di The Hall lantai 8 Senayan City, Jakarta Pusat, 25 April mendatang juga akan dimeriahkan dengan pemberian penghargaan. 

Salah satu yang masuk dalam nominasi Creator Award untuk kategori musik di XYZ Day 2018 adalah De Nada. Inilah hasil karya musisi JFlow. Musisi dengan nama lengkap Joshua Matulessy ini belakangan menjadi perbincangan setelah merilis karya De Nada.

JFlow merekrut penyayi Denada sebagai rekan duet dan DJ JEIA dalam single tersebut. Kini video klip yang diunggah di Channel YouTube JFlow Official dan dirilis pada September 2017 itu, sudah dilihat sebanyak 1,7 juta kali! Dan tak salah XYZ Day 2018 menjadikannya sebagai kandidat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Twerking

Alasan pertama kenapa single ini begitu digemari adalah karena lagu hip-hop ini memiliki tempo dan beat musik yang asyik banget untuk nge-dance. Kolaborasinya bersama DJ JEIA pun membuat lagu ini begitu bereneri dan berhasil meraup sukses besar.

Selanjutnya, visual dari single De Nada ini juga berhasil menarik perhatian publik berkat tema visual colorful sub-urban dan street, yang membuat siapa saja yang melihatnya terasa seperti melihat video klip Hip-Hop dari penyanyi Hollywood.

Di video klip ini Denada dengan berani menunjukkan aksi twerking. Meski dianggap kontroversial, namun musik yang disajikan JFlow, JEIA dan Denada terbilang sukses menghadirkan warna musik baru di Tanah Air.

Sumber: Bintang.com

Penulis: Lanny Kusumastuti

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini