Sukses

Ini 4 Drama Jung In Sun yang Jarang Diketahui

Ini empat drama yang pernah melibatkan Jung In Sun, tapi mungkin banyak yang tidak mengetahui.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia dari pasangan Jung In Sun dan Lee Yi Kyung menjadi sorotan publik akhir-akhir ini. Awalnya, keduanya dikabarkan sudah berkencan sejak tahun lalu.

Setelah kabar itu tersebar, baik agensi Jung In Sun dan Lee Yi Kyung langsung mengonfirmasi berita kencan ini.

Setelah kabar kencannya beredar, informasi tentang Jung In Sun mulai banyak dicari. Sebelum bermain di drama Waikiki, ia juga pernah bermain dalam drama-drama yang cukup diingat oleh publik.

Ini empat drama yang pernah melibatkan Jung In Sun, tapi mungkin banyak yang tidak mengetahui.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Circle : Two Worlds Connected

Drama yang dibintangi oleh Gong Sung Yeon dan Yeo Jin Goo ini menceritakan tentang kehidupan manusia di tahun 2037. Seorang alien datang ke Bumi. Alien percaya emosi manusia harus dikendalikan atau mereka tidak akan punya masa depan.

Alien juga menjadi terlibat dengan manusia. Dalam drama ini, Jung In Sun berperan sebagai teman dari An Woo Yeon kakak dari Yeo Jin Goo yang hilang diculik oleh alien.

3 dari 5 halaman

2. Naked Fireman

Drama ini menceritakan seorang pemadam kebakaran yang antusias. Ia juga bekerja sebagai model untuk menghasilkan uang kepada temannya yang sakit. Ia kemudian ditargetkan sebagai penjahat dari kasus pembunuhan yang terjadi 10 tahun lalu.

Ini adalah drama Jung In Sun pertama yang menjadikannya pemeran utama wanita. Ia memerankan karakter Han Jin A, seorang pewaris yang terlibat dengan tokoh utama pria.

4 dari 5 halaman

3. Mirror Of The Witch

Dalam drama ini, Jung In Sun dan kekasihnya, Lee Yi Kyung, sebenarnya bermain dalam satu drama yang sama. Dalam drama ini, Jung In Sun berperan menjadi Hae Ran, wanita yang mengutuk ratu Im karena mengorbankan dirinya untuk mempunyai anak.

5 dari 5 halaman

4. Waikiki

Dalam drama ini, Jung In Sun berperan menjadi seorang ibu muda yang tinggal di penginapan yang dikelola oleh tiga pria yang kurang beruntung. Dalam drama ini, ia menjadi ibu tunggal dengan satu anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.