Sukses

Jung In Sun Ungkap Awal Kisah Asmaranya dengan Lee Yi Kyung

Dalam wawancara terbarunya, Jung In Sun menceritakan bagaimana awal hubungannya dengan Lee Yi Kyung.

Liputan6.com, Seoul - Baru-baru ini dua pemain dalam drama Waikiki, Jung In Sun dan Lee Yi Kyung dikonfirmasi telah berpacaran selama setahun. Selama wawancara langsung, Jung In Sun membuka awal kisah hubungannya Lee Yi Kyung.

Dilansir dari Soompi, Rabu (18/4/2017), Jung In sun mengatakan, "Seorang teman memperkenalkan kami satu sama lain, dan setelah melakukan percakapan dengannya, kami menyadari bahwa kami cocok dengan sangat baik."

Jung In Sun juga mengatakan bahwa sebelumnya, ia dan Lee Yi Kyung berkencan dengan nyaman satu sama lain.

“Dia dan aku saling memberi banyak kekuatan. Kami berdua adalah aktor, jadi kami sangat memperhatikan dan menghormati satu sama lain. Saya sangat berterima kasih padanya, ”ungkapnya.

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perhatian Publik

Jung In Sun juga mengatakan, jika berita ini keluar sebelum drama Waikiki tayang, mungkin saja perhatian publik tidak terlalu besar akan hubungannya.

Dia juga berbicara tentang berita kencan yang tiba-tiba keluar ke publik. Ia mengatakan, “Saya sangat terkejut. Berita tersebut keluar saat aku makan di rumah. Orang pertama yang muncul dalam pikiran adalah keluarga Waikiki."

Ia sempat khawatir terungkapnya hubungan mereka ini akan berimbas buruk pada drama tersebut. "Saya memikirkan mereka karena saya tidak ingin [hubungan] kami memiliki dampak negatif pada drama. Saya memikirkan para aktor, orang-orang di agensi saya, dan anggota staf drama. Saya merasa menyesal lebih dari apa pun."

3 dari 4 halaman

Tidak Saling Bertemu

Jung In Sun menekankan bahwa ia dan Lee Yi Kyung tidak saling bertemu di lokasi syuting. Ia juga mengatakan bahwa lokasi syuting bukan lingkungan di mana keduanya dapat berbagi tentang hubungannya.

4 dari 4 halaman

Berterima Kasih

"Saya pikir ada beberapa orang yang dapat menangkap hubungan kami. Untungnya, mereka tidak bertanya kepada kami tentang hal itu. Mereka tetap diam karena mereka tahu niat kami. Saya pikir kami berhasil merahasiakannya, ”tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.