Sukses

Tunggu Restu Anak untuk Menikah Lagi, Elly Sugigi: Keburu Jadi Nenek-Nenek

Elly Sugigi masih menunggu restu sang putri untuk menikah lagi dengan Irfan Sbaztian.

Liputan6.com, Jakarta - Niat baik Elly Sugigi dan kekasihnya, Irfan Sbaztian, untuk menikah dihadapi dengan sejumlah drama. Putri Elly Sugigi, Ulfi, tak sudi merestui hubungan cinta ibunya tersebut.

Ulfi merasa perlu waktu, setidaknya dua tahun, untuk melihat kesungguhan Irfan Sbaztian meminang sang ibu. Perbedaan usia yang terlampau jauh antara Elly Sugigi dan calon suaminyalah yang membuat restu Ulfi tersendat.

Sementara itu, Elly Sugigi seakan sudah tak sabar menjalani sisa hidupnya bersama Irfan Sbaztian. Pesinetron yang mengawali kariernya sebagai koordinator penonton bayaran itu pun menganggap dua tahun terlalu lama untuk menunggu restu Ulfi.

"Lihat saja nanti, aku masih nunggu persetujuannya Ulfi. Tadi Ulfi habis bilang, nunggu persetujuan Ulfi mau dilihat Irfan sampai dua tahun ke depan, keburu nenek-nenek gua," ujar Elly Sugigi, di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (17/4/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Syarat

Dalam waktu dua tahun tersebut, Elly Sugigi diminta mencukupi kebutuhan ketiga anaknya. Lebih khusus, Ulfi meminya tempat tinggal sebagai "bayaran" dari restu yang akan ia berikan.

 

3 dari 5 halaman

Minta Rumah

"Katanya Ulfi suruh dua tahun dulu dan mamanya harus mendapatkan rumah dulu. harus nunjukin punya rumah dulu buat Ulfi, buat Yoga, mama boleh menikah setelah itu," lanjut Elly Sugigi.

 

4 dari 5 halaman

Pasrah

Menanggapi keputusan Ulfi, kekasih Elly Sugigi, Irfan Sbaztian pun hanya bisa pasrah. Ia mengaku akan menunggu restu tersebut agar bisa membawa hubungannya dengan Elly Sugigi ke pelaminan.

 

5 dari 5 halaman

Jalani Dulu

"Ya kita jalanin sajalah. Nunggu restu dari Ulfi saja dulu. Kalau Ulfi sudah restu, kan kita enak," ucap Irfan Sbaztian saat ditemui dalam kesempatan yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.