Sukses

Komentari Gaya Pacaran Anak Masa Kini, Intan Nuraini Dianggap Nyinyir

Pergaulan kehidupan remaja zaman sekarang rupanya menggelitik hati seorang Intan Nuraini.

Liputan6.com, Jakarta - Pergaulan kehidupan remaja zaman sekarang rupanya menggelitik hati seorang Intan Nuraini. Melalui Instagram Story-nya, Minggu (15/4/2018), Intan memberikan pendapatnya tentang gaya pacaran remaja masa kini.

Istri Donny Azwan Putra itu heran lantaran remaja masa kini sering liburan berdua ke luar negeri tanpa didampingi orangtua mereka. Berbeda dengan remaja zaman dulu yang pacaran sekedar nonton film atau makan.

"Kalo liat yang pada 'pacaran' jmn sekarang perginya udah ga sekedar nonton atau makan berdua ya... Tapi udh keluar negeri berdua.." ungkap Intan Nuraini.

Hal ini juga membuat Intan Nuraini bertanya-tanya, bagaimana mereka tidur saat liburan berdua. "Trus itu tidurnya sekamar berdua atau sendiri2?" tanyanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tanggung Jawab Orangtua

Mantan kekasih Sahrul Gunawan itu juga mempertanyakan tugas dan tanggung jawab orangtua ketika anak-anak mereka liburan berdua dengan pacarnya.

"Emak bapaknya pd tau ga ya anaknya keluar negeri berdua pacarnya aja? krn pada cuek2 aja tu posting di instagram.." sambung Intan.

 

3 dari 5 halaman

Banyak Sumber

Intan mencoba positif dengan berpikir kalau orangtua anak tersebut tidak memiliki media sosial. Namun bagaimana jika orang lain yang mengadukan perbuatan anak itu ke orangtua mereka.

"Kan ada tmn ibu/bapaknya atau saudaranya yg punya ig pasti dan bisa diaduin ke mak bapaknya.. atau mak bapaknya juga cuek?" katanya.

 

4 dari 5 halaman

Jadi Ibu yang Baik

Melihat kondisi seperti ini Intan Nuraini yang juga seorang ibu pun mulai was-was. Apalagi dalam hal ini, pihak perempuan lah yang paling dirugikan.

"Yg jelas sbg perempuan liat yg cewenya kok jd sedih... Kalo laki mah enak ajeee... Smoga aku bisa jd ibu yg bisa jaga anak2ku dari hal2 semacam ini," tutupnya.

 

5 dari 5 halaman

Dianggap Nyinyir

Sayangnya, tidak semua orang berpikiran sama dengan Intan bahkan menuduh wanita 33 tahun itu nyinyir dan merasa paling benar. "Ini si Intan, nyinyir amaaat... kek udah beneer banget aja," ujar @purienr.

"Lah ko jd urusin anak org?? Lah ko jd nyinyir @intan_nuraini23 ? Cukup bilang semoga jd ibu yg baik ajah udh ckup," sahut @pkeii.id.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini