Sukses

Pamer Makanan dalam Pesawat, Chika Jessica Dianggap Berlebihan

Unggah video saat dirinya lakukan hal ini dalam pesawat, tingkah laku Chika Jessica dinilai terlalu berlebihan.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah bermasalah dengan Deddy Corbuzier pada Maret 2018 lalu, Chika Jessica kembali menarik perhatian publik. Lama tak terdengar, pada Minggu (15/4/2018), Chika Jessica mengunggah video dirinya sedang berada dalam pesawat terbang.

Dalam unggahannya, Chika Jessica menuliskan keterangan, "Nyobain warteg pesawat #norak."

Chika Jessica juga menyantap makanan di depannya sambil merekam kegiatannya dalam kabin pesawat.

Setelah unggahannya, bukan reaksi positif yang ia dapat melainkan kritikan dari para warganet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyindir

Beberapa warganet ada yang menyindir tingkah laku Chika Jessica seperti orang yang baru pertama kali naik pesawat. Ada pula yang menyayangkan mengapa Chika justru merekam dan tidak mematikan ponsel di pesawat.

3 dari 4 halaman

Komentar Warganet

"Bukannya hp harus mati ya kl udah di pesawat? Apa udah ganti peraturannya?" tulis akun @lsyrunesi_fordatkosu.

"Norak banget dah..." tulis akun @quayisqibtiyah.

"Kok kayak baru naik pesawat.. Xixixiii... Keliatan sekali kampungan... Kita bolak balik naik pesawat sptnya nda bgtu bgtu amat.... Hahahahaa" tulis akun @cici_nona.

4 dari 4 halaman

Viral

Ini bukan pertama kalinya Chika Jessica memancing komentar publik dengan tingkah lakunya. Sebelumnya, Chika Jessica juga sempat menarik perhatian publik bermasalah dengan Deddy Corbuzier.

Video Deddy Corbuzier tentang artis alay sempat viral di berbagai akun gosip. Video tersebut sempat disangkutpautkan warganet dengan Chika Jessica yang hengkang dari acaranya, Hitam Putih.

Akibatnya, banyak warganet yang menilai bahwa Deddy Corbuzier menyindir Chika Jessica. Usai heboh soal video tersebut, Deddy Corbuzier pun membongkar dan memberikan klarifikasi soal isu tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.