Sukses

Jessica Iskandar Suntik Filler Bibir di Amerika Serikat?

Saat ini, Jessica Iskandar telah berada di Amerika Serikat bersama buah cintanya, El Barack, serta sang kakak, Erick Iskandar.

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini, Jessica Iskandar telah berada di Amerika Serikat bersama buah cintanya, El Barack, serta sang kakak, Erick Iskandar. Baru beberapa hari di sana, penampilannya tampak berbeda.

Rambut hitam Jessica Iskandar telah berubah warna menjadi pirang layaknya seorang bule. Bukan itu saja, bibirnya pun tak lagi setipis dulu.

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram, Sabtu (14/4/2018), tampak bibir Jessica Iskandar lebih berisi dari sebelumnya. 

"Sisa hidup Anda akan menjadi yang terbaik dalam hidup Anda," tulis Jessica Iskandar sebagai keterangan gambar. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bikin Pangling

Penampilan Jessica Iskandar ini pun bikin warganet pangling. Tak sedikit yang memuji kecantikan sahabat Nia Ramadhani ini.

"Cantik bnged ...smpai pangkling in jedar ap bukan... Ya klo punya duit byak ya ap sih yg gk.... Sukses sllu jedar," tulis akun @nailyitqi.

"Wajah nya beda banget kak ampe pangling .....," lanjut akun @clara_widjajanto.

 

3 dari 5 halaman

Operasi Bibir?

Tak sedikit warganet yang menyayangkan keputusan Jessica Iskandar bila benar melakukan suntik filler atau operasi bibir agar terlihat lebih berisi.

"Operasi bibir ke america yaaaaa,udah cantik kok di permak lg," lanjut akun @ati_black_sweet.

"Kaaaaann.. Jadi keterusan kak @inijedar Fillernyaa.. Bagusan idung aj kak yg di filler.. Bibir jgn.. Bagusan tipis kmaren2.. Duh sayang bgt," timpal akun @ninaanggraheni.

Meski warganet ramai berspekulasi tentang hal ini di kolom komentar, Jessica Iskandar memilih untuk tak menjawabnya.  

4 dari 5 halaman

Mirip Nikita Mirzani

Perubahaan Jessica Iskandar ini dianggap sebagian warganet justru membuat wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan Olga Syahputra ini mirip dengan selebritas lain yaitu Nikita Mirzani.

 

5 dari 5 halaman

Mendadak

Kepergian Jessica Iskandar ke Amerika Serikat terkesan mendadak. Bahkan, sahabatnya sendiri, Ruben Onsu tak diberi tahu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini