Sukses

Kejutan dari Katy Perry di Pembukaan Witness Tour Indonesia 

Katy Perry sapa penggemar Tanah Air dengan lagu "Witness". 

Liputan6.com, Jakarta Waktu yang ditunggu-tunggu penggemar Katy Perry atau KatyCats Indonesia akhirnya terjawab sudah. Penyanyi idola mereka menyambangi ICE BSD, Serpong, Tangerang Selatan, Sabtu (14/4/2018) untuk gelar rangkaian konser Witness Tour.  

Ribuan penonton telah memadati lokasi konser di Hall 10 ICE BSD sejak pukul 20.00 WIB. Selagi menunggu kedatangan Katy Perry, penonton diajak pemanasan dengan lantunan lagu populer internasional.

Beberapa penonton pun tampak mengenakan pernak-pernik resmi Katy Perry berupa bando berbentuk telinga kucing dan bisa menyala. Mereka mendapatkan pernak-pernik itu dengan membelinya di stand resmi di luar lokasi pertunjukan. 

Dimulai tepat pukul 20.55 WIB, Katy Perry sapa penggemar dengan lagu "Witness" KatyCats Indonesia langsung bersorak gembira, menyambut sapaan hangat pelantun "Fireworks" tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Busana Ketat

Tak disangka, Katy Perry yang mengenakan busana serba ketat berwarna emas dan kacamata hitam membuka konser dengan muncul di panggung bagian tengah. Kemunculannya diawali dengan asap yang disemprotkan ke udara. 

Baru dimulai, konser Katy Perry sudah terasa panas. Sorak sorai penggemar setia pelantun "Swish Swish" itu seakan semakin memeriahkan suasana konser. Conffeti hitam dan merah pun melayang menghiasi lokasi pertunjukan. "Dark House" kemudian digaungkan sang penyanyi dan seakan langsung menghipnotis penggemar. 

 

3 dari 3 halaman

Antre

Sebelum menikmati penampilan Katy Perry, sebagian KatyCats Indonesia sabar mengantre untuk berfoto di depan papan besar bertuliskan Witness Tour Katy Perry. Meski tampak antrean tampak mengular, para penggemar tetap antusias berpose di depan papan tersebut. 

 Dalam rangkaian Witness Tour-nya di Indonesia kali ini, Katy Perry kabarnya bakal membawakan 20 lagu. Sebelum bertandang ke Tengerang Selatan, Indonesia, pelantun "Thinking of You" itu telah mendatangi Jepang, Hong Kong, Singapura, dan Bangkok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini