Sukses

Fitri Handayani Ungkap Rahasia Tetap Cantik di Usia 40 Tahun

Liputan6.com, Jakarta Mantan penyanyi lawas Fitri Handayani tengah berbahagia. Ia baru saja merayakan ulang tahun ke-40. Memasuki usia emas, ada satu kecemasan yang sempat menghinggapi benak Fitri Handayani. 

Seperti perempuan pada umumnya, pelantun lagu "Beribu Alasan" itu khawatir kecantikannya akan terkikis seiring bertambahnya usia. Beruntung hal itu tak terjadi pada Fitri Handayani. 

Sebaliknya, kecantikan wanita yang memutuskan vakum menyanyi 15 tahun lalu itu justru semakin bersinar. Kok bisa?

 

2 dari 3 halaman

Perawatan Khusus?

Fitri Handayani mengaku tak melakukan perawatan khusus seperti kebanyakan selebritas lain. Pola hidup yang sehat dan olahraga yang teratur menjadi rahasia kecantikannya. 

"Sama sekali enggak ada rahasia khusus. Mungkin klise tapi ini yang aku jalani, hidup sehat, tidak merokok dan begadang. Yang penting juga istirahat, olahraga dan banyak senyum," ucap Fitri Handayani di Jakarta, Jumat (13/4/2018).

 

3 dari 3 halaman

Ingin Diwujudkan

Di usia ke-40 tahun, banyak hal yang masih ingin diwujudkan Fitri Handayani. Sejak berhenti menyanyi, Fitri Handayani fokus menjalani profesi sebagai desainer busana muslim FHS Collections.  

"Banyak yang bilang usia ke-40 tahun itu dimulainya hidup. Aku berharap semoga di usia yang menginjak kepala empat ini selalu sukses dalam rumah tangga dan pekerjaanku,‎" ujar Fitri Handayani.

"Aku juga gelar fashion show di pesta ulang tahun untuk menampilkan karya-karyaku FHS Collections. Semoga bisa diterima masyarakat luas," ia menandaskan. (Ras)

Loading