Sukses

Jimmy Van Houten Bikin Pilot Jadi Penyanyi

Sang pilot rupanya jago menyanyi dan memainkan alat musik.

Liputan6.com, Jakarta - Intuisi Jimmy Van Houten sebagai produse musik belum pudar. Baru-baru ini, Jimmy Van Houten memperkenalkan penyanyi pendatang baru bernama Vincent Raditya.

Yang menarik, profesi Vincent Raditya adalah seorang pilot aktif. Ia bekerja di salah satu maskapai penerbangan yang bakatnya secara tak sengajak ditemukan oleh Jimmy Van Houten.

"Vincent seorang pilot yang memiliki warna suara yang khas," kata Jimmy Van Houten saat ditemui di kawasan Jakarta Utara, baru-baru ini.

Di mata Jimmy Van Houten, Vincent Raditya tak cuma pilot yang hebat. Tetapi, ia juga memiliki pesona untuk terjun sebagai penyanyi.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bertemu di Bandara Changi

Pertemuan Jimmy Van Houten dengan Vincent Raditya terjadi di Bandara Changi, Singapura. Kala itu, Jimmy Van Houten secara tak sengaja melihat Vincent Raditya memetik gitar sembari bernyanyi.

"Saya pilih dia karena feeling, saya pikir sudah menemukan yang saya cari. Lalu menemui Vincent dan mengajaknya ke dapur rekaman” Jimmy Van Houten menjelaskan.

 

 

3 dari 3 halaman

Daur Ulang Lagu D'Lloyd

 

Jimmy Van Houten pun memilihkan lagu lawas berjudul "Mengapa Harus Jumpa" untuk dinyanyikan Vincent Raditya. Lagu tersebut merupakan karya band legendaris D'Lloyd.

"Saya suka lagu Mengapa Harus Jumpa. Apalagi warna suara saya cocok di lagu itu," Vincent Raditya mengungkapkan.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.